👾 kl dipikir pikir enak egk sih jd penjoko, soalnya main ml + wsws + dapet duit jir, mw jugak tp apala ak cuma bs floryn 🥺😭🥺😭🥺😭🥺
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 tebak perasaan gue sekarang juga😡🤬🤬
👾 kenapa kalo aku mainnya ga bener timnya waras tapi kalo aku yang waras timnya yang ga waras
👾 ak player solo maing supp yg tiap hari cuma menggunakan star protection dr muntun itu & skrg star protect itu uda kepake, ak masi mw main lg tp, tp takut kalah soalny ngejar immo hiks, rank ap nunggu bsk lg aja yh
👾 bingung ih spin aspi / legend gura yaa? klo aspi takut g dpt angela krn ruby jg blm punya, klo gura jarang dimainin, tpi klo dpt ruby aspi jg gbs dimainin
👾 Demi menghindari musang emel yang baru satu-dua match minta nomer WA dengan dalih "biar gampang hubunginnya", berakhir gua beli nomer baru biar nomer rl tetep aman. 😇😇😇😇😇😇😇
👾 beneran lost spark main mole, apalagi pas sibuk sm tugas gini. tp tiap buka mlbase jadi kangen main, cuma endingnya pas login jd gaminat lagi 😭😭😭
👾 sisen depan mau naikin highrank ke 150 an, kekejar ngga yaa? :( ovt dluan
👾 hi slot flo bebas mode apa aja... please.. janji.. ga troll dan ngambekan t__t