MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop sama spinn hariaann 😔
👾 hdh plihan yg sulit
👾 glomo duo rank yu sender jung
👾 kl dipikir pikir enak egk sih jd penjoko, soalnya main ml + wsws + dapet duit jir, mw jugak tp apala ak cuma bs floryn 🥺😭🥺😭🥺😭🥺
👾 aspi nnti prizepool nya ada cc gk sihh
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 tebak perasaan gue sekarang juga😡🤬🤬
👾 kenapa kalo aku mainnya ga bener timnya waras tapi kalo aku yang waras timnya yang ga waras
👾 ak player solo maing supp yg tiap hari cuma menggunakan star protection dr muntun itu & skrg star protect itu uda kepake, ak masi mw main lg tp, tp takut kalah soalny ngejar immo hiks, rank ap nunggu bsk lg aja yh
👾 bingung ih spin aspi / legend gura yaa? klo aspi takut g dpt angela krn ruby jg blm punya, klo gura jarang dimainin, tpi klo dpt ruby aspi jg gbs dimainin
👾 Demi menghindari musang emel yang baru satu-dua match minta nomer WA dengan dalih "biar gampang hubunginnya", berakhir gua beli nomer baru biar nomer rl tetep aman. 😇😇😇😇😇😇😇
👾 beneran lost spark main mole, apalagi pas sibuk sm tugas gini. tp tiap buka mlbase jadi kangen main, cuma endingnya pas login jd gaminat lagi 😭😭😭
👾 sisen depan mau naikin highrank ke 150 an, kekejar ngga yaa? :( ovt dluan
👾 di blg "ngapain pke diggie" Di blame sepanjang game hhh, berakhir semua nya aku mute, dan win aku mvp HAHAHHAHH
👾 glonor -gold 90/85%
👾 hi slot flo bebas mode apa aja... please.. janji.. ga troll dan ngambekan t__t
👾 "hode ya, coba onmic" 💜
👾 glomo rank yuk, s mid
👾 -roam yg bs gb mm glonor
👾 mlers, batas wdp biar bisa jd 9/10 lg tuh butuh waktu brp lama?? apa kalau 11hari itu aku udah di claim semua apa bakal jadi kaya awal? IH GIMANASIH NGEJELASINNYA TUH
👾 dari tulip sampe mekar yh, gw udah kirim 688 foto dan 79 vid abt him ke sini😭😭😭
2