πΎ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagiβ¦
πΎ benci banget seller ml yang mau di beli tapi ga jawab chat, kerjaannya sambat kesel di hnr tapi kita mau beli aja rc ga dijawab, bete aku
πΎ main kadita kombonya 2-1- petri-3-3-3-3-3-3-3-3-3-3, bener gK
πΎ Ada nggak hero yang vibesnya "take me back to the night we might" versi kalian? Alias hero adalah pokoknya
πΎ rank yuk glonor, -exp & jung gacor jago ganteng wangy wangy itu
πΎ siapa yg masi lejen? yu push rank, sender midsupp yaah
πΎhari ini ada bocoran legend kagura ataupun miya?bukannya tiap kamis tu ada ya, penasaran bgt sama entrance & efek merekaπ
πΎ emang knp kalo hr aku 111, sejelek itukh :)) ms dikatain temenku grgr 111 pas lg mabar duo, trs ls, dia yg badplay aku yg dikatain
πΎ kenapa ya aku diakun temenku mainnya jung assassin, akun kakak aku main mm, akun adek aku main roam tb, tapi akun sendiri aku mainnya floryn mulu πππ jujur ak dah bosen main floryn tapi gatau mau pake apa lg kalau di akun sendiri