MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ eles 7 βœ‹πŸ»πŸ˜­πŸ˜¬πŸ˜Ÿ
πŸ‘Ύ mau tanya, tugas kadita tuh ulti apa yang ada didepan mata walau itu tank, atau ulti damager musuh aja?
πŸ‘Ύ -1 lovers ?
πŸ‘Ύ kok kalian pada jago-jago...
πŸ‘Ύ kapan imo😒
πŸ‘Ύ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagi…
πŸ‘Ύ benci banget seller ml yang mau di beli tapi ga jawab chat, kerjaannya sambat kesel di hnr tapi kita mau beli aja rc ga dijawab, bete aku
πŸ‘Ύ main kadita kombonya 2-1- petri-3-3-3-3-3-3-3-3-3-3, bener gK
πŸ‘Ύ10 LAGI YAALLAH 😭😭 GARA GARA JARANG LOGIN, JARANG MAIN SKRG GW YG NYESELL CANTIK BGT
πŸ‘Ύ untung sender cbf, jadi waktu itu sender fp florynnyaπŸ₯°
πŸ‘Ύ kalau afk pas ranked tuh b nya naik ga ya?
πŸ‘Ύ inilah goldlen fav gua, my mine aku gua saya
πŸ‘Ύ Ada nggak hero yang vibesnya "take me back to the night we might" versi kalian? Alias hero adalah pokoknya
πŸ‘Ύ rank yuk glonor, -exp & jung gacor jago ganteng wangy wangy itu
πŸ‘Ύ siapa yg masi lejen? yu push rank, sender midsupp yaah
πŸ‘Ύ rank glomo
πŸ‘Ύ glori, glori, imo sendiri buang
πŸ‘Ύhari ini ada bocoran legend kagura ataupun miya?bukannya tiap kamis tu ada ya, penasaran bgt sama entrance & efek merekaπŸ™
πŸ‘Ύ loh sekarang walau berempat tetep bisa matching?
πŸ‘Ύ emang knp kalo hr aku 111, sejelek itukh :)) ms dikatain temenku grgr 111 pas lg mabar duo, trs ls, dia yg badplay aku yg dikatain
πŸ‘Ύ kenapa ya aku diakun temenku mainnya jung assassin, akun kakak aku main mm, akun adek aku main roam tb, tapi akun sendiri aku mainnya floryn mulu 😭😭😭 jujur ak dah bosen main floryn tapi gatau mau pake apa lg kalau di akun sendiri