πΎ baru comeback ml trs liat harga wdp kok udah 30k+ an ya? perasaan dulu 26-27k kenapa naik banget
πΎ mlbis mau main brawl fun sama sender? :) lagi sedih pengen main fun
πΎ kelupaan kalau modhem skin jjk uda selesai (uda dapet gojook), eh tapi tadi sender malah spin harian lagi :))))
πΎ mau tanya, tugas kadita tuh ulti apa yang ada didepan mata walau itu tank, atau ulti damager musuh aja?
πΎ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagiβ¦
πΎ benci banget seller ml yang mau di beli tapi ga jawab chat, kerjaannya sambat kesel di hnr tapi kita mau beli aja rc ga dijawab, bete aku
πΎ main kadita kombonya 2-1- petri-3-3-3-3-3-3-3-3-3-3, bener gK
πΎ Ada nggak hero yang vibesnya "take me back to the night we might" versi kalian? Alias hero adalah pokoknya
πΎ rank yuk glonor, -exp & jung gacor jago ganteng wangy wangy itu