MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ baru comeback ml trs liat harga wdp kok udah 30k+ an ya? perasaan dulu 26-27k kenapa naik banget
πŸ‘Ύ gemeter g klian klo liay gue
πŸ‘Ύ glomo ada yg mw rnk? lgi galau
πŸ‘Ύ mlbis mau main brawl fun sama sender? :) lagi sedih pengen main fun
πŸ‘Ύ selamat malam, salam dari warga epik dan ws nya
πŸ‘Ύ picjen cls cari win selain mid, main sekarang
πŸ‘Ύ kelupaan kalau modhem skin jjk uda selesai (uda dapet gojook), eh tapi tadi sender malah spin harian lagi :))))
πŸ‘Ύ eles 7 βœ‹πŸ»πŸ˜­πŸ˜¬πŸ˜Ÿ
πŸ‘Ύ mau tanya, tugas kadita tuh ulti apa yang ada didepan mata walau itu tank, atau ulti damager musuh aja?
πŸ‘Ύ -1 lovers ?
πŸ‘Ύ kok kalian pada jago-jago...
πŸ‘Ύ kapan imo😒
πŸ‘Ύ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagi…
πŸ‘Ύ benci banget seller ml yang mau di beli tapi ga jawab chat, kerjaannya sambat kesel di hnr tapi kita mau beli aja rc ga dijawab, bete aku
πŸ‘Ύ main kadita kombonya 2-1- petri-3-3-3-3-3-3-3-3-3-3, bener gK
πŸ‘Ύ10 LAGI YAALLAH 😭😭 GARA GARA JARANG LOGIN, JARANG MAIN SKRG GW YG NYESELL CANTIK BGT
πŸ‘Ύ untung sender cbf, jadi waktu itu sender fp florynnyaπŸ₯°
πŸ‘Ύ kalau afk pas ranked tuh b nya naik ga ya?
πŸ‘Ύ inilah goldlen fav gua, my mine aku gua saya
πŸ‘Ύ Ada nggak hero yang vibesnya "take me back to the night we might" versi kalian? Alias hero adalah pokoknya
πŸ‘Ύ rank yuk glonor, -exp & jung gacor jago ganteng wangy wangy itu