πΎ kalian nanti ambil kagura legend gak? π gasabar bgt mau gacha brutalll
πΎ mw tnya, ml adv emg gaada achievement sama lovers ya...?? kok aku ga ada si bjirr bingung aku... pdhl tdi siang ada tuh
πΎ sesuatu yang mustahil di dunia emel versi ak
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
πΎ guys, kalau gabisa main ama imo gausa maksain gapapa kok guys, jangan maksain lat glomo klo gakuat, jangan begitu ya guys, kasian yg lain, when yh dpt mid gawe
πΎ cemangat yang pada mau ambil kagura legend, semoga pada wangi ya spinan kalian. jangan lupa kasi liat disini kalo uda dapet π©·
β€6
πΎ baru comeback ml trs liat harga wdp kok udah 30k+ an ya? perasaan dulu 26-27k kenapa naik banget
πΎ mlbis mau main brawl fun sama sender? :) lagi sedih pengen main fun
πΎ kelupaan kalau modhem skin jjk uda selesai (uda dapet gojook), eh tapi tadi sender malah spin harian lagi :))))
πΎ mau tanya, tugas kadita tuh ulti apa yang ada didepan mata walau itu tank, atau ulti damager musuh aja?
πΎ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagiβ¦