MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kalian nanti ambil kagura legend gak? 😍 gasabar bgt mau gacha brutalll
πŸ‘Ύ mw tnya, ml adv emg gaada achievement sama lovers ya...?? kok aku ga ada si bjirr bingung aku... pdhl tdi siang ada tuh
πŸ‘Ύ sesuatu yang mustahil di dunia emel versi ak
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
πŸ‘Ύ guys, kalau gabisa main ama imo gausa maksain gapapa kok guys, jangan maksain lat glomo klo gakuat, jangan begitu ya guys, kasian yg lain, when yh dpt mid gawe
πŸ‘Ύ happy valentine yey dapet coklat πŸ˜‚
❀1
πŸ‘Ύ inij gimana plccc... ml adv ku gaada achievement 😞😞😞😭😭😭
πŸ‘Ύ cemangat yang pada mau ambil kagura legend, semoga pada wangi ya spinan kalian. jangan lupa kasi liat disini kalo uda dapet 🩷
❀6
πŸ‘Ύ saran buat ppcp ml
πŸ‘Ύ baru comeback ml trs liat harga wdp kok udah 30k+ an ya? perasaan dulu 26-27k kenapa naik banget
πŸ‘Ύ gemeter g klian klo liay gue
πŸ‘Ύ glomo ada yg mw rnk? lgi galau
πŸ‘Ύ mlbis mau main brawl fun sama sender? :) lagi sedih pengen main fun
πŸ‘Ύ selamat malam, salam dari warga epik dan ws nya
πŸ‘Ύ picjen cls cari win selain mid, main sekarang
πŸ‘Ύ kelupaan kalau modhem skin jjk uda selesai (uda dapet gojook), eh tapi tadi sender malah spin harian lagi :))))
πŸ‘Ύ eles 7 βœ‹πŸ»πŸ˜­πŸ˜¬πŸ˜Ÿ
πŸ‘Ύ mau tanya, tugas kadita tuh ulti apa yang ada didepan mata walau itu tank, atau ulti damager musuh aja?
πŸ‘Ύ -1 lovers ?
πŸ‘Ύ kok kalian pada jago-jago...
πŸ‘Ύ kapan imo😒
πŸ‘Ύ guis kalo 300.000 cukup ga buatt mistop awalan aspirant, sender buat mistop mau beli 1100 dm sekalian clear mistop, terus jaga jagaa takut dapet pola 5. buat mistop ke dua ada budget beda lagi…