MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 maaf rora.
👾 klo kita jual akun, buyer bayar terus kita kasih data akun iyakan
👾 kirain anniversary mlbb layla collector besok, trnyata masi Oktober, lama juga
👾 cl fun yu selain mid
👾 picjen cls yuk segame dua game. Mau tidur tapi baru aja makan, jadi mau nurunin nasi dulu. Blamers gausah lat ya
👾 kalian nanti ambil kagura legend gak? 😍 gasabar bgt mau gacha brutalll
👾 mw tnya, ml adv emg gaada achievement sama lovers ya...?? kok aku ga ada si bjirr bingung aku... pdhl tdi siang ada tuh
👾 sesuatu yang mustahil di dunia emel versi ak
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
👾 guys, kalau gabisa main ama imo gausa maksain gapapa kok guys, jangan maksain lat glomo klo gakuat, jangan begitu ya guys, kasian yg lain, when yh dpt mid gawe
👾 happy valentine yey dapet coklat 😂
1
👾 inij gimana plccc... ml adv ku gaada achievement 😞😞😞😭😭😭
👾 cemangat yang pada mau ambil kagura legend, semoga pada wangi ya spinan kalian. jangan lupa kasi liat disini kalo uda dapet 🩷
6
👾 saran buat ppcp ml
👾 baru comeback ml trs liat harga wdp kok udah 30k+ an ya? perasaan dulu 26-27k kenapa naik banget
👾 gemeter g klian klo liay gue
👾 glomo ada yg mw rnk? lgi galau
👾 mlbis mau main brawl fun sama sender? :) lagi sedih pengen main fun
👾 selamat malam, salam dari warga epik dan ws nya
👾 picjen cls cari win selain mid, main sekarang
👾 kelupaan kalau modhem skin jjk uda selesai (uda dapet gojook), eh tapi tadi sender malah spin harian lagi :))))
👾 eles 7 ✋🏻😭😬😟