πΎ trio tiknorglo -jung roam s gold yang mau sama sama bekerja keras
πΎ tadi tadi aku main kagura ketemu angela publikkk terus aku diulti 7x hehehehe gugup bgt untung ak jago π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ» tapi kalah sih kita kena cb
πΎ sebel banget plis tadi main mm killnya di ks mid sama roam mulu, assistku sampe lebih banyak dari roam loh cuma ngekill 1 lagi βΊοΈ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ semuanya login, izin tampil.
πΎ akhir season gini banget kah? menang 2x doang masa πΉ
πΎ dm kuning totalnya brp guys kalo clear all misi?
πΎ yg sering di lowtier, pas awal season trs cl an, biasanya suka nabrak ga? walau main solo/duo/trio gitu?
πΎ klo kita jual akun, buyer bayar terus kita kasih data akun iyakan
πΎ kirain anniversary mlbb layla collector besok, trnyata masi Oktober, lama juga
πΎ kalian nanti ambil kagura legend gak? π gasabar bgt mau gacha brutalll
πΎ mw tnya, ml adv emg gaada achievement sama lovers ya...?? kok aku ga ada si bjirr bingung aku... pdhl tdi siang ada tuh
πΎ sesuatu yang mustahil di dunia emel versi ak
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
1. mabar lagi sama orang itu (udh asing)
2. pengen akun aku yg lama lg (udh dijual krn bu)
3. imo 200
πΎ guys, kalau gabisa main ama imo gausa maksain gapapa kok guys, jangan maksain lat glomo klo gakuat, jangan begitu ya guys, kasian yg lain, when yh dpt mid gawe