MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ glonor -gold, roam
πŸ‘Ύ kalo misalnya kgm tp mainin cl sampe sebulan itu bisa lengket ga ga ya dev nya? tanpa rank
πŸ‘Ύ trio tiknorglo -jung roam s gold yang mau sama sama bekerja keras
πŸ‘Ύ ambil mana
πŸ‘Ύ tadi tadi aku main kagura ketemu angela publikkk terus aku diulti 7x hehehehe gugup bgt untung ak jago 🫢🏻🫢🏻🫢🏻🫢🏻 tapi kalah sih kita kena cb
πŸ‘Ύ sebel banget plis tadi main mm killnya di ks mid sama roam mulu, assistku sampe lebih banyak dari roam loh cuma ngekill 1 lagi ☺️
πŸ‘Ύ akhir season gini banget kah? menang 2x doang masa 😹
πŸ‘Ύ art lama cantik & unik yh, sekarang di anime kan semua
❀6
πŸ‘Ύ share skin gitu bisa di vs ai ga?
πŸ‘Ύ cl yu selain mid
πŸ‘Ύ AH, LUCU BGT 😭 maaf ya tim ku..
( FYI, INI SS AN 3/2 TAHUN LALU YA! )
πŸ‘Ύ dm kuning totalnya brp guys kalo clear all misi?
πŸ‘Ύ yg sering di lowtier, pas awal season trs cl an, biasanya suka nabrak ga? walau main solo/duo/trio gitu?
πŸ‘Ύ maaf rora.
πŸ‘Ύ klo kita jual akun, buyer bayar terus kita kasih data akun iyakan
πŸ‘Ύ kirain anniversary mlbb layla collector besok, trnyata masi Oktober, lama juga
πŸ‘Ύ cl fun yu selain mid
πŸ‘Ύ picjen cls yuk segame dua game. Mau tidur tapi baru aja makan, jadi mau nurunin nasi dulu. Blamers gausah lat ya
πŸ‘Ύ kalian nanti ambil kagura legend gak? 😍 gasabar bgt mau gacha brutalll
πŸ‘Ύ mw tnya, ml adv emg gaada achievement sama lovers ya...?? kok aku ga ada si bjirr bingung aku... pdhl tdi siang ada tuh