MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ rank yu sender supp (spam flo) mw kejer hr 200 kl bisa ^^ sebut role&rank yaa avail main long
πŸ‘Ύ hi, glomo ayo rank sbut lane
πŸ‘Ύ rank yuk, sender masi epic. ngisi supp or mid okk
πŸ‘Ύ aku dulu pertama kali dpt angela mvp lamgsung buat jj yg "login dulu, kita bantai ayam" padahal aku ayamnya😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύ inii masii bisa ga, mlers...
πŸ‘Ύ norglomo rank yu
πŸ‘Ύ kurang berapa buat angela cc modhem? 1 wdp + 1 sl cukup gak?
πŸ‘Ύ bantu pilihin pp mlers
πŸ‘Ύ ketemuu bocil gemes banget, mereka seneng bgt ketemu imo (aku). trus di in game kan aku pick Angela mereka req aku pake skin yg annual katanya aku dah imo sultan lagi, padahal annual ga semahal itu 😭. aku juga di treat like a princess pls. aku sekarat kan disuruh diem di base aja, diambilin yg ijoΒ² itu yg di brawl "kakak Angela diem disini aja biar aku ambilin darahnya"
πŸ‘Ύ lagi nungguin cc lylia malah ke goda cc nova.. bukan usernya tpi cantikk bgt bgt bgtt, ambil ga ya? tkut pas udh ambil tibaΒ² muncul lylia😫
πŸ‘Ύ di koleksi mending pajang angela cc apa flo ss
πŸ‘Ύ glonor -gold, roam
πŸ‘Ύ kalo misalnya kgm tp mainin cl sampe sebulan itu bisa lengket ga ga ya dev nya? tanpa rank
πŸ‘Ύ trio tiknorglo -jung roam s gold yang mau sama sama bekerja keras
πŸ‘Ύ ambil mana
πŸ‘Ύ tadi tadi aku main kagura ketemu angela publikkk terus aku diulti 7x hehehehe gugup bgt untung ak jago 🫢🏻🫢🏻🫢🏻🫢🏻 tapi kalah sih kita kena cb
πŸ‘Ύ sebel banget plis tadi main mm killnya di ks mid sama roam mulu, assistku sampe lebih banyak dari roam loh cuma ngekill 1 lagi ☺️
πŸ‘Ύ akhir season gini banget kah? menang 2x doang masa 😹
πŸ‘Ύ art lama cantik & unik yh, sekarang di anime kan semua
❀6