πΎ aku po sl katanya hari ini di gift tp blum di gift jga, rechat seller ga?
πΎ kenapa miya di musuh jagok gg gaming parah sedangkan kalo di tim itu bikin ngelus dada terus :))
πΎ katanya "udhn dlu mau sholat" eh malah pindah room hhπ€¬π‘π€¬π‘π€¬π€¬
πΎ rank yuk, sender masi epic. ngisi supp or mid okk
πΎ aku dulu pertama kali dpt angela mvp lamgsung buat jj yg "login dulu, kita bantai ayam" padahal aku ayamnyaπππππ
πΎ ketemuu bocil gemes banget, mereka seneng bgt ketemu imo (aku). trus di in game kan aku pick Angela mereka req aku pake skin yg annual katanya aku dah imo sultan lagi, padahal annual ga semahal itu π. aku juga di treat like a princess pls. aku sekarat kan disuruh diem di base aja, diambilin yg ijoΒ² itu yg di brawl "kakak Angela diem disini aja biar aku ambilin darahnya"
πΎ https://t.me/MLBASE/2255353 better beli skrg wdp sl nya, atau nanti aja oktober?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ kurang berapa buat angela cc modhem? 1 wdp + 1 sl cukup gak?
πΎ kalo misalnya kgm tp mainin cl sampe sebulan itu bisa lengket ga ga ya dev nya? tanpa rank
πΎ trio tiknorglo -jung roam s gold yang mau sama sama bekerja keras
πΎ tadi tadi aku main kagura ketemu angela publikkk terus aku diulti 7x hehehehe gugup bgt untung ak jago π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ» tapi kalah sih kita kena cb