πΎ mlers, kira kira kenapa ya kl stalk 1 org eh lgsg di stalk smua anggota squad dia, apakh ak digibahπ
πΎ aku po sl katanya hari ini di gift tp blum di gift jga, rechat seller ga?
πΎ kenapa miya di musuh jagok gg gaming parah sedangkan kalo di tim itu bikin ngelus dada terus :))
πΎ katanya "udhn dlu mau sholat" eh malah pindah room hhπ€¬π‘π€¬π‘π€¬π€¬
πΎ rank yuk, sender masi epic. ngisi supp or mid okk
πΎ aku dulu pertama kali dpt angela mvp lamgsung buat jj yg "login dulu, kita bantai ayam" padahal aku ayamnyaπππππ
πΎ ketemuu bocil gemes banget, mereka seneng bgt ketemu imo (aku). trus di in game kan aku pick Angela mereka req aku pake skin yg annual katanya aku dah imo sultan lagi, padahal annual ga semahal itu π. aku juga di treat like a princess pls. aku sekarat kan disuruh diem di base aja, diambilin yg ijoΒ² itu yg di brawl "kakak Angela diem disini aja biar aku ambilin darahnya"