MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.57K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ aku ya setengah kagura itu?
πŸ‘Ύ alhamdulillah aku bawa penjoki jg https://t.me/MLBASE/2255324 πŸ₯°πŸ₯° SALAH PICK TD
πŸ‘Ύ enakan dijual atau barter yaa? Lumayan klo barter aku bisa lngsng 1k charisma di profil 😞
πŸ‘Ύ miya jung dapet sepek 😈
πŸ‘Ύ glomo, -mid, dicari yg ga ngetroll
πŸ‘Ύ i love main trio (kalo menang)
πŸ‘Ύ barter yuk mlers! sebut aja mau yg mana
πŸ‘Ύ eh ini kan aku kurang 5k untuk ke kolmat 1, nanti dari kolmat ke koljur tuh butuh berapa poin mlers? aku si udah ngitung (kemungkinan) di bulann Oktober udah naik kee kolmat 1, habis itu aku mau nabung buat naikin lagi ke koljur niatnyaa
πŸ‘Ύ benci bgt game yg udh enak dibikin susah, pada gmau menang apa gimana deh heran bgt
πŸ‘Ύ info rank glonor bosku, aku isi jung
πŸ‘Ύ skin yang paling perfect (eplim) Dan ga banyak drama:
πŸ‘Ύ abis ss ini kalahπŸ’œ
❀3
πŸ‘Ύ mlers, kira kira kenapa ya kl stalk 1 org eh lgsg di stalk smua anggota squad dia, apakh ak digibah😭
πŸ‘Ύ udh gitu dibilang "mm bisa main ga seh😑!"
πŸ‘Ύ slot yve no troll🫢🏻
πŸ‘Ύ ini ss an 3/2tahun an lalu, dulu PERTAMA KALI MYTHIC sampe buat pf + post ke all sosmed ku 😭😭 di guyu koncoku ga yo.. EX MYTHIC 1 IH 😭
πŸ‘Ύ aku po sl katanya hari ini di gift tp blum di gift jga, rechat seller ga?
πŸ‘Ύ kenapa miya di musuh jagok gg gaming parah sedangkan kalo di tim itu bikin ngelus dada terus :))
πŸ‘Ύ katanya "udhn dlu mau sholat" eh malah pindah room hh🀬😑🀬😑🀬🀬
πŸ‘Ύ rank yu sender supp (spam flo) mw kejer hr 200 kl bisa ^^ sebut role&rank yaa avail main long
πŸ‘Ύ hi, glomo ayo rank sbut lane