MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.57K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 tebak win
👾 next season spam valen/selena ya mlers? mau dari epic sampe mitik 15 aja niatnya
👾 terus ntar dia jawab : gaah
2
👾 bismillah
👾 guys gmn cara biar hanzo ga nyolong buff kita pas early😌 posisi kt make supp terus disuruh jaga buff
👾 gue setiap liat miya bawaannya pengen ngakak
👾 aku ya setengah kagura itu?
👾 alhamdulillah aku bawa penjoki jg https://t.me/MLBASE/2255324 🥰🥰 SALAH PICK TD
👾 enakan dijual atau barter yaa? Lumayan klo barter aku bisa lngsng 1k charisma di profil 😞
👾 miya jung dapet sepek 😈
👾 glomo, -mid, dicari yg ga ngetroll
👾 i love main trio (kalo menang)
👾 barter yuk mlers! sebut aja mau yg mana
👾 eh ini kan aku kurang 5k untuk ke kolmat 1, nanti dari kolmat ke koljur tuh butuh berapa poin mlers? aku si udah ngitung (kemungkinan) di bulann Oktober udah naik kee kolmat 1, habis itu aku mau nabung buat naikin lagi ke koljur niatnyaa
👾 benci bgt game yg udh enak dibikin susah, pada gmau menang apa gimana deh heran bgt
👾 info rank glonor bosku, aku isi jung
👾 skin yang paling perfect (eplim) Dan ga banyak drama:
👾 abis ss ini kalah💜
3
👾 mlers, kira kira kenapa ya kl stalk 1 org eh lgsg di stalk smua anggota squad dia, apakh ak digibah😭
👾 udh gitu dibilang "mm bisa main ga seh😡!"