👾 kesel banget ketemu mid gamau glowing, giliran dah kalah aja baru bikin hebat
👾 makelar ini nawar sadis banget, katanya punya budget haduh. giliran akun yg dia jual di tawar sadis ga terima😆😆😆😆😆
👾 seller yg slow respon ni mau uang apa mau digigit beruang
👾 niat hrnya mw di 123, eh tapi malah kelebihan, bagusnya dijadiin berapa yh mlers dg waktu season yg singkat ini..?
👾 kenapa sih org-org tuh suka bgt sensi ke lovers, kek selalu aja di blame, semuanya disalahin ke lovers. please jgn gt lah
👾guys mau nanya, kalau kita baru beli akun, dan moonton detect device baru kita di akun tsb, itu kita harus mainin dlu ya? aku pengen gift charisma di akun baru gt si, kira kira bs ga ya
👾 ak ada pulau+sanrio semacemnya, mnding ak jual atw buat bagi" pas ak ultah
👾 yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
👾 hellau soree mlerss!
senduy f (minor imut dan pembaik oky) ingin berteman dengan kakak kakak emelbis 🩷😳
aku butuh teman yang suka main cl, brawl or vsai jugak boleh, kita main santai aja yaah gausah serius banget dan jangan blame blame oki! kita juga bisa pasang afinitas karena afinitas ku kebanyakan kosong huhu.. aku berharap ada kakak kakak emelbis yang tertarik buat berteman :3
senduy f (minor imut dan pembaik oky) ingin berteman dengan kakak kakak emelbis 🩷😳
aku butuh teman yang suka main cl, brawl or vsai jugak boleh, kita main santai aja yaah gausah serius banget dan jangan blame blame oki! kita juga bisa pasang afinitas karena afinitas ku kebanyakan kosong huhu.. aku berharap ada kakak kakak emelbis yang tertarik buat berteman :3
👾 https://t.me/MLBASE/2254910?comment=12661377 iya maaf yh lupa nambahin seller ml jual wdp aplikasi ml, ga mungkin yg jual sembako sy mf kan ke emelbis 🙏🏻🙏🏻
Telegram
Mihya in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
mf oot ni mau direport ke admin apa mau digigit beruang
❤2
👾 pnya dm 2.5 pengen ikut aspi 5.0 sama guya legend kaya ga mungkin bgt 🫠 wang cuma 400k
👾 CW/HW
EXP TUROK, BADAN DOANG GEDE MINTA DI TIMANG TIMANG ROAM MULU PELER, GUA MM DITINNGGALIN, DIBLAME, MM MUSUH AJA BAWA ROAM GW BAWA IMAN DOANG PEPEKKK
EXP TUROK, BADAN DOANG GEDE MINTA DI TIMANG TIMANG ROAM MULU PELER, GUA MM DITINNGGALIN, DIBLAME, MM MUSUH AJA BAWA ROAM GW BAWA IMAN DOANG PEPEKKK
❤3
👾 guys beli emot love oren itu dimna yang rrq bukna sih? atau gatau deh pokoknya itu
👾 emg legend limit sebusuknya spinan tuh abis berapa sih?? info yg uda pernah ambil