MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.55K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 CW // HARSHWORD

(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)

pls, yu dewasa apalagi sesama cewe yg perkara game doang jangan sampe bawa bawa hal
pelecehan.. sender barusan di chat arah 18+ (dari obrolannya) sama tim sendiri dan GONG NYA ITU CEWE, cuma perkara hal kecil yg bener bener BUKAN MASALAH BESAR, sampe di bilang "sep*ngin (si xxx) terus". guys pls ada waktunya kapan kita bantu si ini itu dan ada waktunya kapan kita yang di bantu, kalo pun itu cewe jokes jujur obrolan nya ga masuk buat sender (karena sender masi minor banget tolong 😕) ga semua player ml tuh major dan terima terima aja di omongin hal hal jorok
👾 tlg pilihkan utk pfp ml boleh? 1, 2, 3 or foto rl? thanks before
👾 https://t.me/MLBASE/2254862 sumpah setuju banget... penjoki kenapa ada aja yang nyepelein buyer ya? mentang mentang udah sering order/akrab, jadi seenaknya. padahal kan dia masih dibayar juga gitu loh😭 terlepas dari semua hal yg lagi terjadi dan bikin mood nya jelek, emang pantes ya begitu? gausah open joki aja kalo masih gabisa kontrol emosi🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 mbr yok yg gm, gua lagi belajar bened
👾 entahla suda berapa hari ngestuck di b94-96
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 hayuu bess yang pernah mekap spiderman, atau yang ngga juga bolee
👾makin kesini percintaan ml makin ngga waras, fl ku di putusin pacarnya cuma karena ketahuan skinnya hasil spin mode hemat. maksud aku kaya, emang kenapa deh sama mode hemat? kan ujung-ujungnya dapet juga skin yang sama
👾 mabar advence server sm aku, tp pemula, masih master
👾 dm n coa segin +880coa && 23day wdp on bisa modhem cc ga? trs masi bisa maksa ambil 2 aspi ga ya... apa nombok dikit... aku kyk optimis bisa ambil karna kmrn pas dpt pola 5 sanrio aku start 700an dm, akhev after dapet sisa 800an... 😭😭😭 kl nombok bnyk ga ia
👾 kesel banget ketemu mid gamau glowing, giliran dah kalah aja baru bikin hebat
👾 beli skin kagura legend bs pake voc momoyo ga
1
👾 makelar ini nawar sadis banget, katanya punya budget haduh. giliran akun yg dia jual di tawar sadis ga terima😆😆😆😆😆
👾 seller yg slow respon ni mau uang apa mau digigit beruang
👾 niat hrnya mw di 123, eh tapi malah kelebihan, bagusnya dijadiin berapa yh mlers dg waktu season yg singkat ini..?
👾 Bisa ga ya? wdp on 9h. mending topup langsung 2x wdp atau ngga?
👾 kenapa sih org-org tuh suka bgt sensi ke lovers, kek selalu aja di blame, semuanya disalahin ke lovers. please jgn gt lah
👾guys mau nanya, kalau kita baru beli akun, dan moonton detect device baru kita di akun tsb, itu kita harus mainin dlu ya? aku pengen gift charisma di akun baru gt si, kira kira bs ga ya
👾 ciellfun allt yuu mlers, mau spam midd :b
👾 mabar duo picjen -roam sup
👾 ak ada pulau+sanrio semacemnya, mnding ak jual atw buat bagi" pas ak ultah