👾 https://t.me/MLBASE/2254868 hi ad yg mau skin jjk ga sebut mau skin apa max 1 sama send idt aku pilih rndom ya aku pilih 3 orang aja
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 snder dah nikah,kukira dia stop ngasih wdp dan beliin skin skin gitu eh malah tambah paraah 😊... td aja di isiin wdp 9 sama di isiin dm 10k anjr buat apa
👾 knp kadang ulti carmilla susah banget buat dipencet kek kalo kena cc jdi ke cancel berujung pas mau ulti mti dluan karna digebukin sm musuh😭
👾 CW // HARSHWORD
(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)
pls, yu dewasa apalagi sesama cewe yg perkara game doang jangan sampe bawa bawa hal
pelecehan.. sender barusan di chat arah 18+ (dari obrolannya) sama tim sendiri dan GONG NYA ITU CEWE, cuma perkara hal kecil yg bener bener BUKAN MASALAH BESAR, sampe di bilang "sep*ngin (si xxx) terus". guys pls ada waktunya kapan kita bantu si ini itu dan ada waktunya kapan kita yang di bantu, kalo pun itu cewe jokes jujur obrolan nya ga masuk buat sender (karena sender masi minor banget tolong 😕) ga semua player ml tuh major dan terima terima aja di omongin hal hal jorok
(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)
pls, yu dewasa apalagi sesama cewe yg perkara game doang jangan sampe bawa bawa hal
pelecehan.. sender barusan di chat arah 18+ (dari obrolannya) sama tim sendiri dan GONG NYA ITU CEWE, cuma perkara hal kecil yg bener bener BUKAN MASALAH BESAR, sampe di bilang "sep*ngin (si xxx) terus". guys pls ada waktunya kapan kita bantu si ini itu dan ada waktunya kapan kita yang di bantu, kalo pun itu cewe jokes jujur obrolan nya ga masuk buat sender (karena sender masi minor banget tolong 😕) ga semua player ml tuh major dan terima terima aja di omongin hal hal jorok
👾 https://t.me/MLBASE/2254862 sumpah setuju banget... penjoki kenapa ada aja yang nyepelein buyer ya? mentang mentang udah sering order/akrab, jadi seenaknya. padahal kan dia masih dibayar juga gitu loh😭 terlepas dari semua hal yg lagi terjadi dan bikin mood nya jelek, emang pantes ya begitu? gausah open joki aja kalo masih gabisa kontrol emosi🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 Kagak etis penjoki ga bisa kontrol amarahnya ke buyer. Mau gimanapun juga lu dapet penghasilan dari buyer lu.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 hayuu bess yang pernah mekap spiderman, atau yang ngga juga bolee
👾makin kesini percintaan ml makin ngga waras, fl ku di putusin pacarnya cuma karena ketahuan skinnya hasil spin mode hemat. maksud aku kaya, emang kenapa deh sama mode hemat? kan ujung-ujungnya dapet juga skin yang sama
👾 https://t.me/MLBASE/2254893
mlers tolong bantu aku ya.. aku ngga tau soalnya, makasih 🩷
mlers tolong bantu aku ya.. aku ngga tau soalnya, makasih 🩷
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 600 coa + 350 (dari wdp) + 1.100 dm cukup ga hemat cc?
👾 kesel banget ketemu mid gamau glowing, giliran dah kalah aja baru bikin hebat