MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.55K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 slot diggie estes trio
👾 Gua sampe gak inget ni akun kecil udah gak dibuka berapa lama sampe turun ke Master wkwk
👾 kasih ide nickname dong
👾 glonormo trio yuu, ada mid sm gold/jung
👾 ada yg mau clf? sender mau unlock minotaur
👾 600 coa + 350 (dari wdp) + 1.100 dm cukup ga hemat cc?
👾norglomo ada yg mau rank kah??? S supp
👾 di glory banyak orang yang konsisten ya~
👾 knp kadang ulti carmilla susah banget buat dipencet kek kalo kena cc jdi ke cancel berujung pas mau ulti mti dluan karna digebukin sm musuh😭
👾 CW // HARSHWORD

(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)

pls, yu dewasa apalagi sesama cewe yg perkara game doang jangan sampe bawa bawa hal
pelecehan.. sender barusan di chat arah 18+ (dari obrolannya) sama tim sendiri dan GONG NYA ITU CEWE, cuma perkara hal kecil yg bener bener BUKAN MASALAH BESAR, sampe di bilang "sep*ngin (si xxx) terus". guys pls ada waktunya kapan kita bantu si ini itu dan ada waktunya kapan kita yang di bantu, kalo pun itu cewe jokes jujur obrolan nya ga masuk buat sender (karena sender masi minor banget tolong 😕) ga semua player ml tuh major dan terima terima aja di omongin hal hal jorok
👾 tlg pilihkan utk pfp ml boleh? 1, 2, 3 or foto rl? thanks before
👾 https://t.me/MLBASE/2254862 sumpah setuju banget... penjoki kenapa ada aja yang nyepelein buyer ya? mentang mentang udah sering order/akrab, jadi seenaknya. padahal kan dia masih dibayar juga gitu loh😭 terlepas dari semua hal yg lagi terjadi dan bikin mood nya jelek, emang pantes ya begitu? gausah open joki aja kalo masih gabisa kontrol emosi🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 mbr yok yg gm, gua lagi belajar bened
👾 entahla suda berapa hari ngestuck di b94-96
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 hayuu bess yang pernah mekap spiderman, atau yang ngga juga bolee
👾makin kesini percintaan ml makin ngga waras, fl ku di putusin pacarnya cuma karena ketahuan skinnya hasil spin mode hemat. maksud aku kaya, emang kenapa deh sama mode hemat? kan ujung-ujungnya dapet juga skin yang sama
👾 mabar advence server sm aku, tp pemula, masih master
👾 dm n coa segin +880coa && 23day wdp on bisa modhem cc ga? trs masi bisa maksa ambil 2 aspi ga ya... apa nombok dikit... aku kyk optimis bisa ambil karna kmrn pas dpt pola 5 sanrio aku start 700an dm, akhev after dapet sisa 800an... 😭😭😭 kl nombok bnyk ga ia
👾 kesel banget ketemu mid gamau glowing, giliran dah kalah aja baru bikin hebat