MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ayo afi 15:15, ga pajangan” bgt ko nnti aku sering inv main brawl or cl
❀1
πŸ‘Ύ bete 2x lose gara2 setim sama lovers public hamaaa
πŸ‘Ύ adakah slot squad ml pajangan yg imup itu? angkut ak dong
πŸ‘Ύ mending cn apa ga ya mlers, habis nt sama hts an ku. gamau dia tau akunku lagi…
πŸ‘Ύ hapus hero novaria pls
πŸ‘Ύ slot diggie estes trio
πŸ‘Ύ Gua sampe gak inget ni akun kecil udah gak dibuka berapa lama sampe turun ke Master wkwk
πŸ‘Ύ kasih ide nickname dong
πŸ‘Ύ glonormo trio yuu, ada mid sm gold/jung
πŸ‘Ύ ada yg mau clf? sender mau unlock minotaur
πŸ‘Ύ 600 coa + 350 (dari wdp) + 1.100 dm cukup ga hemat cc?
πŸ‘Ύnorglomo ada yg mau rank kah??? S supp
πŸ‘Ύ di glory banyak orang yang konsisten ya~
πŸ‘Ύ knp kadang ulti carmilla susah banget buat dipencet kek kalo kena cc jdi ke cancel berujung pas mau ulti mti dluan karna digebukin sm musuh😭
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)

pls, yu dewasa apalagi sesama cewe yg perkara game doang jangan sampe bawa bawa hal
pelecehan.. sender barusan di chat arah 18+ (dari obrolannya) sama tim sendiri dan GONG NYA ITU CEWE, cuma perkara hal kecil yg bener bener BUKAN MASALAH BESAR, sampe di bilang "sep*ngin (si xxx) terus". guys pls ada waktunya kapan kita bantu si ini itu dan ada waktunya kapan kita yang di bantu, kalo pun itu cewe jokes jujur obrolan nya ga masuk buat sender (karena sender masi minor banget tolong πŸ˜•) ga semua player ml tuh major dan terima terima aja di omongin hal hal jorok
πŸ‘Ύ tlg pilihkan utk pfp ml boleh? 1, 2, 3 or foto rl? thanks before
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254862 sumpah setuju banget... penjoki kenapa ada aja yang nyepelein buyer ya? mentang mentang udah sering order/akrab, jadi seenaknya. padahal kan dia masih dibayar juga gitu loh😭 terlepas dari semua hal yg lagi terjadi dan bikin mood nya jelek, emang pantes ya begitu? gausah open joki aja kalo masih gabisa kontrol emosiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
πŸ‘Ύ mbr yok yg gm, gua lagi belajar bened
πŸ‘Ύ entahla suda berapa hari ngestuck di b94-96
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ hayuu bess yang pernah mekap spiderman, atau yang ngga juga bolee