👾 skin brody stun di event nanti itu harga berapaan mlers?
👾 CW // HARSHWORD
izin sambat emelbis. day 1 pms nekad solo ml. sender mm, dari awal game roamer sibuk ngintilin xp yang lagi by one, mage nya brawl side, sedangkan goldlane dari awal di kepung eudora, melissa, sama yss, dah berkali kali qc need assist tapi gda yang mau rotasi, dan dengan lantam nya roamer nyuruh gua main pou aja 😃 abis gua kontol kontolin di chat (sampe kena ban abis game) langsung gua kasi makan terus tu musuh, ga peduli kalah gua ada protection. gua tau perbuatan gua salah dan ngga membenarkan juga ya, tapi ntah knp baru kali ini gua emosi main emel sampe ngetroll gini
izin sambat emelbis. day 1 pms nekad solo ml. sender mm, dari awal game roamer sibuk ngintilin xp yang lagi by one, mage nya brawl side, sedangkan goldlane dari awal di kepung eudora, melissa, sama yss, dah berkali kali qc need assist tapi gda yang mau rotasi, dan dengan lantam nya roamer nyuruh gua main pou aja 😃 abis gua kontol kontolin di chat (sampe kena ban abis game) langsung gua kasi makan terus tu musuh, ga peduli kalah gua ada protection. gua tau perbuatan gua salah dan ngga membenarkan juga ya, tapi ntah knp baru kali ini gua emosi main emel sampe ngetroll gini
👾 mlbis, ada yang mau save-savean tele ngga? aku suka up ml di story dan kadang ngajak main/nyari slot di story
👾 aku masih g jago main ml tapi kadang suka beli skin yg aku gabisa gt, menurut kalian rugi banget ga?
👾 Kagak etis penjoki ga bisa kontrol amarahnya ke buyer. Mau gimanapun juga lu dapet penghasilan dari buyer lu.
👾 BANTUIN PILIH BUAT CN PLS beberapa hari masih bimbang
1. yerenica
2. amaryllis
3. cayenne
4. SARANIN YG CANTIK
1. yerenica
2. amaryllis
3. cayenne
4. SARANIN YG CANTIK
👾 snder dah nikah,kukira dia stop ngasih wdp dan beliin skin skin gitu eh malah tambah paraah 😊... td aja di isiin wdp 9 sama di isiin dm 10k anjr buat apa
👾 beli 1 wdp sekarang apa minggu depan langsung 3 wdp yahh?