MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
❀2
πŸ‘Ύ kok bisa pindah leader ya? ga prnh pindahin plis πŸ˜”
πŸ‘Ύ bilang aja ga sanggup ke imo 500+ y kk ups maaf πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜’ jangan salty haha
πŸ‘Ύ dapet medali (charisma) tuh gmn si, ak dulu punya banyak tp gatau dapet dari mana ols
πŸ‘Ύ CW // CROSS OVER GAME

"Bales chat gw kek, lu ngapain sih Ampe ghosting orang?"

Sibuk sendiri main banyak game😁😁😁😁
πŸ‘Ύ yoaimo
❀4
πŸ‘Ύ loper yok
πŸ‘Ύ pengen pake foto sendiri buat ava tapi aku baru keburu takut duluan, soalnya aku kadang pelaku kadang korban (entah blame atau main kaya botπŸ˜­πŸ™)
πŸ‘Ύ mistop aspi kapan ya besty
πŸ‘Ύ glonormo rank trio yukk! me supp
πŸ‘Ύ skin brody stun di event nanti itu harga berapaan mlers?
πŸ‘Ύ kalian pada ambil legend kagura?
πŸ‘Ύclwr -mid roam alltier
πŸ‘Ύ buat affi yu bt 15:15
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

izin sambat emelbis. day 1 pms nekad solo ml. sender mm, dari awal game roamer sibuk ngintilin xp yang lagi by one, mage nya brawl side, sedangkan goldlane dari awal di kepung eudora, melissa, sama yss, dah berkali kali qc need assist tapi gda yang mau rotasi, dan dengan lantam nya roamer nyuruh gua main pou aja πŸ˜ƒ abis gua kontol kontolin di chat (sampe kena ban abis game) langsung gua kasi makan terus tu musuh, ga peduli kalah gua ada protection. gua tau perbuatan gua salah dan ngga membenarkan juga ya, tapi ntah knp baru kali ini gua emosi main emel sampe ngetroll gini
πŸ‘Ύ mlbis, ada yang mau save-savean tele ngga? aku suka up ml di story dan kadang ngajak main/nyari slot di story
πŸ‘Ύstres jir, udh 3hari dikasi ls sama montod bgst😭
πŸ‘Ύ HBD
❀2
πŸ‘Ύ aku masih g jago main ml tapi kadang suka beli skin yg aku gabisa gt, menurut kalian rugi banget ga?
πŸ‘Ύ 10 wdp brp dm