πΎ mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
πΎ kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ CW // HARSHWORD
Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
β€2
πΎ bilang aja ga sanggup ke imo 500+ y kk ups maaf π€π€π’ jangan salty haha
πΎ dapet medali (charisma) tuh gmn si, ak dulu punya banyak tp gatau dapet dari mana ols
πΎ pengen pake foto sendiri buat ava tapi aku baru keburu takut duluan, soalnya aku kadang pelaku kadang korban (entah blame atau main kaya botππ)
πΎ skin brody stun di event nanti itu harga berapaan mlers?
πΎ CW // HARSHWORD
izin sambat emelbis. day 1 pms nekad solo ml. sender mm, dari awal game roamer sibuk ngintilin xp yang lagi by one, mage nya brawl side, sedangkan goldlane dari awal di kepung eudora, melissa, sama yss, dah berkali kali qc need assist tapi gda yang mau rotasi, dan dengan lantam nya roamer nyuruh gua main pou aja π abis gua kontol kontolin di chat (sampe kena ban abis game) langsung gua kasi makan terus tu musuh, ga peduli kalah gua ada protection. gua tau perbuatan gua salah dan ngga membenarkan juga ya, tapi ntah knp baru kali ini gua emosi main emel sampe ngetroll gini
izin sambat emelbis. day 1 pms nekad solo ml. sender mm, dari awal game roamer sibuk ngintilin xp yang lagi by one, mage nya brawl side, sedangkan goldlane dari awal di kepung eudora, melissa, sama yss, dah berkali kali qc need assist tapi gda yang mau rotasi, dan dengan lantam nya roamer nyuruh gua main pou aja π abis gua kontol kontolin di chat (sampe kena ban abis game) langsung gua kasi makan terus tu musuh, ga peduli kalah gua ada protection. gua tau perbuatan gua salah dan ngga membenarkan juga ya, tapi ntah knp baru kali ini gua emosi main emel sampe ngetroll gini