MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.57K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ yang suka main brawl/klasik fun YUKK main bareng tiap hari kita✌️🏻✌️🏻 tp kalau kamu mandang akun/blamers jgn tap ya
πŸ‘Ύ mending beli TWS 200k atau top up 3 wdp pas mistop aspi?
πŸ‘Ύ saran niknem buat ml dongz, bosen pake lele
πŸ‘Ύ hy snder udh imo 500,itu yg masi blm imo & perbatasan ngapain aja yam?
πŸ‘Ύ knp gaada cl.
πŸ‘Ύ mau temen mabar clwr yang suka onmic ada?
πŸ‘Ύ sisen kmrin glory *50, apkh ak bisa imok sisen ini
πŸ‘Ύ mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
πŸ‘Ύ kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
❀2
πŸ‘Ύ kok bisa pindah leader ya? ga prnh pindahin plis πŸ˜”
πŸ‘Ύ bilang aja ga sanggup ke imo 500+ y kk ups maaf πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜’ jangan salty haha
πŸ‘Ύ dapet medali (charisma) tuh gmn si, ak dulu punya banyak tp gatau dapet dari mana ols
πŸ‘Ύ CW // CROSS OVER GAME

"Bales chat gw kek, lu ngapain sih Ampe ghosting orang?"

Sibuk sendiri main banyak game😁😁😁😁
πŸ‘Ύ yoaimo
❀4
πŸ‘Ύ loper yok
πŸ‘Ύ pengen pake foto sendiri buat ava tapi aku baru keburu takut duluan, soalnya aku kadang pelaku kadang korban (entah blame atau main kaya botπŸ˜­πŸ™)
πŸ‘Ύ mistop aspi kapan ya besty
πŸ‘Ύ glonormo rank trio yukk! me supp
πŸ‘Ύ skin brody stun di event nanti itu harga berapaan mlers?