πΎ pas event aspi muncul tu ada event topup yg kalau topup 100dm dpt 5dm dll itu ga sii?
πΎ yang suka main brawl/klasik fun YUKK main bareng tiap hari kitaβοΈπ»βοΈπ» tp kalau kamu mandang akun/blamers jgn tap ya
πΎ mending beli TWS 200k atau top up 3 wdp pas mistop aspi?
πΎ hy snder udh imo 500,itu yg masi blm imo & perbatasan ngapain aja yam?
πΎ mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
πΎ kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ CW // HARSHWORD
Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
Jangan suka seenaknya ke orang yang udah ngeluarin uang banyak buat lu dan dukung lu biar lu ada rezeki terus. Jangan cuman gara2 ml lu lupain semua kebaikan dia. Rata rata orang di ml kenapa temperamental banget gua rasa. Kurang kurangin, gak baik buat hidup. Reminder aja.
β€2
πΎ bilang aja ga sanggup ke imo 500+ y kk ups maaf π€π€π’ jangan salty haha
πΎ dapet medali (charisma) tuh gmn si, ak dulu punya banyak tp gatau dapet dari mana ols