πΎ maw join squad pajangan doong, aku aktif kok! klw boleh, ak maw intip namanyaaπ«£π«£π«£
πΎ https://t.me/MLBASE/2254814
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku wsππ
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku wsππ
πΎ mending:
1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
πΎ CW // HARSHWORD
kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
πΎ pas event aspi muncul tu ada event topup yg kalau topup 100dm dpt 5dm dll itu ga sii?
πΎ yang suka main brawl/klasik fun YUKK main bareng tiap hari kitaβοΈπ»βοΈπ» tp kalau kamu mandang akun/blamers jgn tap ya
πΎ mending beli TWS 200k atau top up 3 wdp pas mistop aspi?
πΎ hy snder udh imo 500,itu yg masi blm imo & perbatasan ngapain aja yam?
πΎ mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
πΎ kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π