MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ maw join squad pajangan doong, aku aktif kok! klw boleh, ak maw intip namanyaa🫣🫣🫣
πŸ‘Ύ duh mana tahan
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254814
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku wsπŸ’—πŸ’—
πŸ‘Ύ yg suka main cl temenan kuy
πŸ‘Ύ ada yang lg on gaa?? mau mintol cek in akun pls
πŸ‘Ύ mending:

1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
πŸ‘Ύ mlers kalian ngumpulin 2k coa brp lama
πŸ‘Ύ when yh immo πŸ˜”
πŸ‘Ύ pas event aspi muncul tu ada event topup yg kalau topup 100dm dpt 5dm dll itu ga sii?
πŸ‘Ύ glonor trio selain jung sm roam
πŸ‘Ύ yang suka main brawl/klasik fun YUKK main bareng tiap hari kita✌️🏻✌️🏻 tp kalau kamu mandang akun/blamers jgn tap ya
πŸ‘Ύ mending beli TWS 200k atau top up 3 wdp pas mistop aspi?
πŸ‘Ύ saran niknem buat ml dongz, bosen pake lele
πŸ‘Ύ hy snder udh imo 500,itu yg masi blm imo & perbatasan ngapain aja yam?
πŸ‘Ύ knp gaada cl.
πŸ‘Ύ mau temen mabar clwr yang suka onmic ada?
πŸ‘Ύ sisen kmrin glory *50, apkh ak bisa imok sisen ini
πŸ‘Ύ mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
πŸ‘Ύ kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’