MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 wdp on 30hari lagi, cukup ga ya kira kira 7x spin harian? and ambil skin apaa
👾 maw join squad pajangan doong, aku aktif kok! klw boleh, ak maw intip namanyaa🫣🫣🫣
👾 duh mana tahan
👾 https://t.me/MLBASE/2254814
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku ws💗💗
👾 yg suka main cl temenan kuy
👾 ada yang lg on gaa?? mau mintol cek in akun pls
👾 mending:

1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
👾 CW // HARSHWORD

kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
👾 mlers kalian ngumpulin 2k coa brp lama
👾 when yh immo 😔
👾 pas event aspi muncul tu ada event topup yg kalau topup 100dm dpt 5dm dll itu ga sii?
👾 glonor trio selain jung sm roam
👾 yang suka main brawl/klasik fun YUKK main bareng tiap hari kita✌️🏻✌️🏻 tp kalau kamu mandang akun/blamers jgn tap ya
👾 mending beli TWS 200k atau top up 3 wdp pas mistop aspi?
👾 saran niknem buat ml dongz, bosen pake lele
👾 hy snder udh imo 500,itu yg masi blm imo & perbatasan ngapain aja yam?
👾 knp gaada cl.
👾 mau temen mabar clwr yang suka onmic ada?
👾 sisen kmrin glory *50, apkh ak bisa imok sisen ini
👾 mlers ada yg punya sq ml pajangan engga? mau join dong ehehe, terimakasii sebelumnya
👾 kl mau ngumpulin coa biar cepet itu dari mana aja?