👾 yg top up dm nom berapapun yg bisa claim kunci cc, itu kunci nya bisa dipake pas oct kah? jd kita claim pas bulan oct kuncinya
👾 https://t.me/MLBASE/2254778
UDAHH BRUTAL, sekarang plss yakinin aku buat ambil megumi... SOALNYA ABANG KU REQUEST AKU AMBIL NOBARAA💔💔 tpi aku ga bisa pakai Melissa...
UDAHH BRUTAL, sekarang plss yakinin aku buat ambil megumi... SOALNYA ABANG KU REQUEST AKU AMBIL NOBARAA💔💔 tpi aku ga bisa pakai Melissa...
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 brutalin atau tunggu aja? wdp masih on kok, terus juga masih ada waktu buat nabung aspirant:3
👾 mau temen mabar cwo/cwe minor dni, yg g ninja blame ntar saya kasih wdp sl prem sama saya gift pulau😅 yg ga trial ada ga
👾 perasaan nyari nya tiknor deh, tpi akun dia imo itu gimana....
👾 maw join squad pajangan doong, aku aktif kok! klw boleh, ak maw intip namanyaa🫣🫣🫣
👾 https://t.me/MLBASE/2254814
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku ws💗💗
yeayy, untung gojo dapet dari spin jadi bisa ambil Megumi juga:3 ily ok muntun, tolong kasih aku ws💗💗
👾 mending:
1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
1. Top up di akun utama tapi disana udah gak bisa dimainin lagi karena banyak alasan, gak akan bisa dimainin sampai kapanpun (cuman bisa login claim claim aja)
2. Top up di akun hasil buy belum ada sebulan tapi selalu dimainin
👾 CW // HARSHWORD
kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
kontol gua benci bgt sm org yg byk bacot di all chat tp skill bosok, di early gua udh menang Lane sm kda mlh dpt yin exp sm Angela ky kontol, yin ulti musuh ga di bunuh mmek, Angela cmn modal bacot doang, walaupun main rank gua ttp langsung afk mental gua gakuat ngadepin tim peler
👾 pas event aspi muncul tu ada event topup yg kalau topup 100dm dpt 5dm dll itu ga sii?