๐พ BUAT NAMA BUAT NICKNAME ML BAGUS MANA MLERS....
1. Phiera
2. Avery
3. Elwyn
4. Rileyy
1. Phiera
2. Avery
3. Elwyn
4. Rileyy
๐พ dibolehin masuk ke akun gw malah ngaku ngaku as cowo gw, heh target gw pada kabur ๐ญ
๐พ jualin 2 smurf buat beli satu acc yay or nay ? kebetulan polosan imo semua sih smurfku, niatnya pngn beli acc buat hadiah ultah adek
๐พ ambil gura legend & angela cc better spin sendiri atau make jokspin?
๐พ selain kagu lejen sm angela aspi, abisgini ada event apa ya?
๐พ temenku lg pms + main ml solo renk + lg demam juga, bukan main manusia hebat
๐พ emang uda keluar kagu lejen? sama aspi njela kapan yak
๐พ jgn punya lovers klo u masih friendly, mabar sana sni, duo sama lawan jenis, klo punya lovers brrti hrs siap set boundaries (kecuali klo udh pernah u komukasiin, tpiii liat wajarnya aja)
โค5
๐พ ak baru liat ad yg open jokgen tp buyer nya dimarahin grgr dia gbs maen, yaampun๐ฎ๐ฎ๐ฎ, namanya aja jokgen masa buyer nya dimarahin gt
๐พ stop rekomendasiin main pou klo lgi badplay, game lain ad??
๐พ jd keinget 1 tahunan lalu jual akun ml krn buat tambahan beli kucing buat cewe sender, eh sender as seller malah kena tipu rekber gak lama malah kena tipu kang dagang kucing juga, abis itu trauma main ml skrg main lagi aowkaowk, sayang aja sih mana di akun itu ada skin naruto hasil nabung, abis itu baru nyadar klo gw gaada bakat dagangโ๏ธ๐ป๐
๐พ https://t.me/MLBASE/2254733
izin up, bantu jawab pls. mau join tim lain biar bisa main besok ๐ญ๐ญ
izin up, bantu jawab pls. mau join tim lain biar bisa main besok ๐ญ๐ญ
Telegram
MLBASE ๐พ โ RULES DI PIN!
๐พ mlers mau nanya, sender kan mau ganti tim MRO. tapi pas out ga bisa, kira kira bisa out nya kapan ya? nanti malam atau tunggu season mro nya berakhir?
๐พ lucu banget sumpah, lagi triol clf buat nyoba hero malah ketemu bocah duo lagi cl wr, tim posisi kalah tuh duo malah bilang gini โcl aja kek gini, apa lagi rankโ aduhay, oi kalau cl wr main 4 atau 5 dah sono, ga semua publik doyan cl wr