MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ mlers mau nanya, sender kan mau ganti tim MRO. tapi pas out ga bisa, kira kira bisa out nya kapan ya? nanti malam atau tunggu season mro nya berakhir?
๐Ÿ‘พ BUAT NAMA BUAT NICKNAME ML BAGUS MANA MLERS....
1. Phiera
2. Avery
3. Elwyn
4. Rileyy
๐Ÿ‘พ dibolehin masuk ke akun gw malah ngaku ngaku as cowo gw, heh target gw pada kabur ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ jualin 2 smurf buat beli satu acc yay or nay ? kebetulan polosan imo semua sih smurfku, niatnya pngn beli acc buat hadiah ultah adek
๐Ÿ‘พ ambil gura legend & angela cc better spin sendiri atau make jokspin?
๐Ÿ‘พ selain kagu lejen sm angela aspi, abisgini ada event apa ya?
๐Ÿ‘พ bisa main ga si?
๐Ÿ‘พ temenku lg pms + main ml solo renk + lg demam juga, bukan main manusia hebat
๐Ÿ‘พ gatelnyo tanganku
๐Ÿ‘พ yg masih mawi pt yuk ampe honor, s mid/mm
๐Ÿ‘พ emang uda keluar kagu lejen? sama aspi njela kapan yak
๐Ÿ‘พ jgn punya lovers klo u masih friendly, mabar sana sni, duo sama lawan jenis, klo punya lovers brrti hrs siap set boundaries (kecuali klo udh pernah u komukasiin, tpiii liat wajarnya aja)
โค5
๐Ÿ‘พ ak baru liat ad yg open jokgen tp buyer nya dimarahin grgr dia gbs maen, yaampun๐Ÿšฎ๐Ÿšฎ๐Ÿšฎ, namanya aja jokgen masa buyer nya dimarahin gt
๐Ÿ‘พ stop rekomendasiin main pou klo lgi badplay, game lain ad??
๐Ÿ‘พ kl ambil 2 skin aspi perkiraan butuh brp dm yaa?
๐Ÿ‘พ ad yg punya tabel modhem Aspi kah?? tia
๐Ÿ‘พ glomo rank? sebut role
๐Ÿ‘พ etlis imo 150 jangan iri jangan dengki๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป
๐Ÿ‘พ jd keinget 1 tahunan lalu jual akun ml krn buat tambahan beli kucing buat cewe sender, eh sender as seller malah kena tipu rekber gak lama malah kena tipu kang dagang kucing juga, abis itu trauma main ml skrg main lagi aowkaowk, sayang aja sih mana di akun itu ada skin naruto hasil nabung, abis itu baru nyadar klo gw gaada bakat dagangโœŒ๏ธ๐Ÿป๐Ÿ˜…
๐Ÿ‘พ lucu banget sumpah, lagi triol clf buat nyoba hero malah ketemu bocah duo lagi cl wr, tim posisi kalah tuh duo malah bilang gini โ€œcl aja kek gini, apa lagi rankโ€ aduhay, oi kalau cl wr main 4 atau 5 dah sono, ga semua publik doyan cl wr