MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bingung, pilih Hanabi merah atau ijo yaa yang golden month
👾 mlers mau nanya, sender kan mau ganti tim MRO. tapi pas out ga bisa, kira kira bisa out nya kapan ya? nanti malam atau tunggu season mro nya berakhir?
👾 BUAT NAMA BUAT NICKNAME ML BAGUS MANA MLERS....
1. Phiera
2. Avery
3. Elwyn
4. Rileyy
👾 dibolehin masuk ke akun gw malah ngaku ngaku as cowo gw, heh target gw pada kabur 😭
👾 jualin 2 smurf buat beli satu acc yay or nay ? kebetulan polosan imo semua sih smurfku, niatnya pngn beli acc buat hadiah ultah adek
👾 ambil gura legend & angela cc better spin sendiri atau make jokspin?
👾 selain kagu lejen sm angela aspi, abisgini ada event apa ya?
👾 bisa main ga si?
👾 temenku lg pms + main ml solo renk + lg demam juga, bukan main manusia hebat
👾 gatelnyo tanganku
👾 yg masih mawi pt yuk ampe honor, s mid/mm
👾 emang uda keluar kagu lejen? sama aspi njela kapan yak
👾 jgn punya lovers klo u masih friendly, mabar sana sni, duo sama lawan jenis, klo punya lovers brrti hrs siap set boundaries (kecuali klo udh pernah u komukasiin, tpiii liat wajarnya aja)
5
👾 ak baru liat ad yg open jokgen tp buyer nya dimarahin grgr dia gbs maen, yaampun🚮🚮🚮, namanya aja jokgen masa buyer nya dimarahin gt
👾 stop rekomendasiin main pou klo lgi badplay, game lain ad??
👾 kl ambil 2 skin aspi perkiraan butuh brp dm yaa?
👾 ad yg punya tabel modhem Aspi kah?? tia
👾 glomo rank? sebut role
👾 etlis imo 150 jangan iri jangan dengki🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂✌🏻✌🏻
👾 jd keinget 1 tahunan lalu jual akun ml krn buat tambahan beli kucing buat cewe sender, eh sender as seller malah kena tipu rekber gak lama malah kena tipu kang dagang kucing juga, abis itu trauma main ml skrg main lagi aowkaowk, sayang aja sih mana di akun itu ada skin naruto hasil nabung, abis itu baru nyadar klo gw gaada bakat dagang✌️🏻😅