MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 busuk bgt gkwat
👾 muntun tolong bikin sistem akun priv plc males bgt di stalk stalk orang ga jelas 😓 udah aku blok juga masih aja di stalk komplotan nya hmm
👾 siapapun, para exp/gold. semisal tim lagi sibuk di lane masing-masing dan kalian kalah by one. pls gausah sibuk misuh-misuh, apalagi nyalahin yang laen 😭😭. kalo tau kalah power/mekanik, ya main aman aja gitu, nanti ada bagiannya lane kalian dirotasiin. kalo situ udah banyak ngoceh/nyalahin, kadang jung/mid/roam ga sudi buat mampir 😭😭
👾 skin yang meow kayak lesley, silvanna gituh kapan resale yah,,,
👾 cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
👾 kl acc utama g dpt adv, tp beli acc adv bs kan ya?
👾 agak trauma mabar sama anak sini, di rc keliatan baikk bgt ngajak mabar pas salah move dikit lgsg di blame aduhh klo mau yg selalu perfect ga miss cari jokgen aja pak wkwk
👾 glomo ada yang mau trio ranked ga? s isi supp
👾 udah nyoba nerima untuk berteman baik, gw pikir mungkin gw bakal nemu temen mabar lagi, tapi baru beberapa hari udah menunjuk kan tanda" orang yang kebelet kawin, dikira semua orang nyaman kali ya di flirty in, kek ngapain sih? lu tuh cuma temen mabar, kita cuman main ml, kok bisa" nya lu tiba" manggil sayang dan bla bla bla, bikin jijik tau ga? udah deh, tinggal itungan hari lu bakal masuk daftar blokir gw, sorry ya tapi freak banget :), terserah nanti kalo lu mau gibahin gue di base ini, gue ga peduli, gw lebih peduli sama kenyamanan diri gue sendiri 😀
👾 brutalin yay/nay? 😭😭☺
👾 skin zodiac bisa di gift gak si
👾 rank norglomo
👾 bingung, pilih Hanabi merah atau ijo yaa yang golden month
👾 mlers mau nanya, sender kan mau ganti tim MRO. tapi pas out ga bisa, kira kira bisa out nya kapan ya? nanti malam atau tunggu season mro nya berakhir?
👾 BUAT NAMA BUAT NICKNAME ML BAGUS MANA MLERS....
1. Phiera
2. Avery
3. Elwyn
4. Rileyy
👾 dibolehin masuk ke akun gw malah ngaku ngaku as cowo gw, heh target gw pada kabur 😭
👾 jualin 2 smurf buat beli satu acc yay or nay ? kebetulan polosan imo semua sih smurfku, niatnya pngn beli acc buat hadiah ultah adek
👾 ambil gura legend & angela cc better spin sendiri atau make jokspin?
👾 selain kagu lejen sm angela aspi, abisgini ada event apa ya?
👾 bisa main ga si?
👾 temenku lg pms + main ml solo renk + lg demam juga, bukan main manusia hebat