πΎ hii adakah seller yang pernah jual accnya reffp? aku boleh tanya tanya gaa ya... makasii sebelumnyaa=3
πΎ apaan bgt, lg iseng on trs di inv sm fl ak, mau aja dong soalnya udah sering main sm dia jg walaupun ga setiap saat. di room udh ada jung sm roam yauda sender main mid. trs pas ingame lumayan hard karena trio + mm publik hamuy tp si roam ini malah ngetik βgini nih ak gasuka main trio mid.β LAHHHH???? KALO GASUKA KELUAR ROOM AJA KOCAK DR AWAL. kan artinya udh pesimis dari awal lol???? ak mau chat ke fl sender tapi kayaknya tu roam publik deh bkn temen dia. soalnya ak liat history fl sender gada dia samsek sblmny, jd gausa deh.
πΎ muntun tolong bikin sistem akun priv plc males bgt di stalk stalk orang ga jelas π udah aku blok juga masih aja di stalk komplotan nya hmm
πΎ siapapun, para exp/gold. semisal tim lagi sibuk di lane masing-masing dan kalian kalah by one. pls gausah sibuk misuh-misuh, apalagi nyalahin yang laen ππ. kalo tau kalah power/mekanik, ya main aman aja gitu, nanti ada bagiannya lane kalian dirotasiin. kalo situ udah banyak ngoceh/nyalahin, kadang jung/mid/roam ga sudi buat mampir ππ
πΎ skin yang meow kayak lesley, silvanna gituh kapan resale yah,,,
πΎ cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
πΎ kl acc utama g dpt adv, tp beli acc adv bs kan ya?
πΎ agak trauma mabar sama anak sini, di rc keliatan baikk bgt ngajak mabar pas salah move dikit lgsg di blame aduhh klo mau yg selalu perfect ga miss cari jokgen aja pak wkwk
πΎ udah nyoba nerima untuk berteman baik, gw pikir mungkin gw bakal nemu temen mabar lagi, tapi baru beberapa hari udah menunjuk kan tanda" orang yang kebelet kawin, dikira semua orang nyaman kali ya di flirty in, kek ngapain sih? lu tuh cuma temen mabar, kita cuman main ml, kok bisa" nya lu tiba" manggil sayang dan bla bla bla, bikin jijik tau ga? udah deh, tinggal itungan hari lu bakal masuk daftar blokir gw, sorry ya tapi freak banget :), terserah nanti kalo lu mau gibahin gue di base ini, gue ga peduli, gw lebih peduli sama kenyamanan diri gue sendiri π
πΎ bingung, pilih Hanabi merah atau ijo yaa yang golden month