MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ glonormo, drop role
πŸ‘Ύ 1 box wdp kl dituker coa dpt brp coa sii? lupaa
πŸ‘Ύ hmzhh, tenang gais.. aku with my bestie yang carry πŸ™„πŸ™„
πŸ‘Ύ kalian ambil aspi baru kah?
πŸ‘Ύ hii adakah seller yang pernah jual accnya reffp? aku boleh tanya tanya gaa ya... makasii sebelumnyaa=3
πŸ‘Ύ hr sender 126, tpi sender mau hr punya sender 111... BISA DI TURUNIN GASI DARI 126 KE 111πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
πŸ‘Ύ apaan bgt, lg iseng on trs di inv sm fl ak, mau aja dong soalnya udah sering main sm dia jg walaupun ga setiap saat. di room udh ada jung sm roam yauda sender main mid. trs pas ingame lumayan hard karena trio + mm publik hamuy tp si roam ini malah ngetik β€œgini nih ak gasuka main trio mid.” LAHHHH???? KALO GASUKA KELUAR ROOM AJA KOCAK DR AWAL. kan artinya udh pesimis dari awal lol???? ak mau chat ke fl sender tapi kayaknya tu roam publik deh bkn temen dia. soalnya ak liat history fl sender gada dia samsek sblmny, jd gausa deh.
πŸ‘Ύ busuk bgt gkwat
πŸ‘Ύ muntun tolong bikin sistem akun priv plc males bgt di stalk stalk orang ga jelas πŸ˜“ udah aku blok juga masih aja di stalk komplotan nya hmm
πŸ‘Ύ siapapun, para exp/gold. semisal tim lagi sibuk di lane masing-masing dan kalian kalah by one. pls gausah sibuk misuh-misuh, apalagi nyalahin yang laen 😭😭. kalo tau kalah power/mekanik, ya main aman aja gitu, nanti ada bagiannya lane kalian dirotasiin. kalo situ udah banyak ngoceh/nyalahin, kadang jung/mid/roam ga sudi buat mampir 😭😭
πŸ‘Ύ skin yang meow kayak lesley, silvanna gituh kapan resale yah,,,
πŸ‘Ύ cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
πŸ‘Ύ kl acc utama g dpt adv, tp beli acc adv bs kan ya?
πŸ‘Ύ agak trauma mabar sama anak sini, di rc keliatan baikk bgt ngajak mabar pas salah move dikit lgsg di blame aduhh klo mau yg selalu perfect ga miss cari jokgen aja pak wkwk
πŸ‘Ύ glomo ada yang mau trio ranked ga? s isi supp
πŸ‘Ύ udah nyoba nerima untuk berteman baik, gw pikir mungkin gw bakal nemu temen mabar lagi, tapi baru beberapa hari udah menunjuk kan tanda" orang yang kebelet kawin, dikira semua orang nyaman kali ya di flirty in, kek ngapain sih? lu tuh cuma temen mabar, kita cuman main ml, kok bisa" nya lu tiba" manggil sayang dan bla bla bla, bikin jijik tau ga? udah deh, tinggal itungan hari lu bakal masuk daftar blokir gw, sorry ya tapi freak banget :), terserah nanti kalo lu mau gibahin gue di base ini, gue ga peduli, gw lebih peduli sama kenyamanan diri gue sendiri πŸ˜€
πŸ‘Ύ brutalin yay/nay? 😭😭☺
πŸ‘Ύ skin zodiac bisa di gift gak si
πŸ‘Ύ rank norglomo
πŸ‘Ύ bingung, pilih Hanabi merah atau ijo yaa yang golden month
πŸ‘Ύ mlers mau nanya, sender kan mau ganti tim MRO. tapi pas out ga bisa, kira kira bisa out nya kapan ya? nanti malam atau tunggu season mro nya berakhir?