πΎ dm sekarang 400dm terus nabung duit 600k cukup ga ya legend kagura? gda niatan buat nabung lagi sih
πΎ legend limit butuh berapa dm buat modhemnya? mau nabung
πΎ https://t.me/MLBASE/2254596
mending nunggu aktifin sl atau langsung brutal aja?
mending nunggu aktifin sl atau langsung brutal aja?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ klo brutal dapet ga?
πΎ pny tetangga yg gila skin mole sampe nyolong duit keluarganya, sampe aku pernah dihasut juga buat ikutan, sekarang dia diusir
πΎ buat cc angela kl make coa only butuh brpp? modhem/modbrut
πΎ mlers ak kan minjemin akun ke temen rl yah, terus pas dia mainin tuh sering lose & kadang afk aku gasuka.. gimana ya ππ
πΎ kalian rela ngga cowo kalian lovers pajangan sama cowo yang suka sama cowo kalian? sender juga lovers pajangan sama temen cewe sih
πΎ mlers bantu jawab, udh bawa satu skin jjk, sekarang lanjut spin dan udah 876 crest, kurang berapa spin lagi ya?
πΎ https://t.me/MLBASE/2254608 apakah ak harus bilang jual akun mlers.. ak gaenak soalnya waktu itu aku yg nawarin dia..
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ mlers ak kan minjemin akun ke temen rl yah, terus pas dia mainin tuh sering lose & kadang afk aku gasuka.. gimana ya ππ
πΎ tangan sender gatel mau brutal cc karna udah 606 crest.. tp apalah daya tidak ada dm dan coa yg tersisa
πΎ hehe ga nyesel ambil nova cc, cantik banget π₯Ήπ₯Ή sukaakkk