MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 acc ml aku ditawar dri 780k ke 730k yay or nay?
👾 -1 jung/gold yang ga ngelamun asal maju, glonormo
👾 3 wdp skrng udh mau 100k ya Allah 😭😭😭😭😭
👾 yg mana buat nickname
👾 halo, adakah yg bisa cek akun ml ku on atau ga. ngga perlu di ss ko
👾 -1 trio, udah ada exp roam
👾 Masyallah
👾 "eh kita udah lovers an, yuk sekalian pfp cp biar makin keliatan lesbi" WKWK kelakuan siapa ini? gue (both straight kok) 😭
👾 -1 trio glomo, udah ada exp roam
👾 dikira lucu troll di rank, sok sokan hihihi lagi, gracia gracia, udah gitu ga mau ke gold
👾 klo brutal dapet ga?
👾 glomo, -mid, dicari yg ga ngetroll
👾 dm sekarang 400dm terus nabung duit 600k cukup ga ya legend kagura? gda niatan buat nabung lagi sih
👾 legend limit butuh berapa dm buat modhemnya? mau nabung
👾 sesama ciwi ayo rank, sender mid
👾 pny tetangga yg gila skin mole sampe nyolong duit keluarganya, sampe aku pernah dihasut juga buat ikutan, sekarang dia diusir
👾 legend via gift 1jt kah pasarannya? atau bro
👾 loh, salah liat kali ya
1
👾 jrg main ml tp masih hobi kumpulin skin, mending jual aja biar ga boros atau ttp simpen trs beli beli skin atau rentalin aja?