MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 buat legend kagu nnti mending ikut po gift skin atau jokspin?
👾 gais kalo ngestalk akun org via nyari akunnya tapi cuma buka kayak di foto dan gak masuk ke akunnya tuh tetep muncul di pengunjung terakhirnya gasih?? makasi…
👾 legend (yang kayak lunox/valir legend) itu harus brutal kah spin nya baru dapet? atau ada modhem nya juga?
👾 jangan ngajak user supp mabar kalau pas main malah disuruh tb. Nanti mainnya jelek disalahin juga
👾 -jung/gold Glonormo udah ada exp roam
👾 b115 cocoknya naikin hr ke b123 atau b150 aja yaa?
👾 kalian ambil legend kagu ga
👾 mau sq pajangan dongg
👾 acc ml aku ditawar dri 780k ke 730k yay or nay?
👾 -1 jung/gold yang ga ngelamun asal maju, glonormo
👾 3 wdp skrng udh mau 100k ya Allah 😭😭😭😭😭
👾 yg mana buat nickname
👾 halo, adakah yg bisa cek akun ml ku on atau ga. ngga perlu di ss ko
👾 -1 trio, udah ada exp roam
👾 Masyallah
👾 "eh kita udah lovers an, yuk sekalian pfp cp biar makin keliatan lesbi" WKWK kelakuan siapa ini? gue (both straight kok) 😭
👾 -1 trio glomo, udah ada exp roam
👾 dikira lucu troll di rank, sok sokan hihihi lagi, gracia gracia, udah gitu ga mau ke gold
👾 klo brutal dapet ga?
👾 glomo, -mid, dicari yg ga ngetroll