👾 untuk skin colector buat brutal cukup ga yaa 2k? Apa hemat?
👾 eh kapan bakal ada dm kuning? Bisa beli skin di shop ga guys?
👾 bantu pilihin
1. selena obsi
2. angela ruby
ak user magesupp, dan cuma bisa ikutin salah satu
1. selena obsi
2. angela ruby
ak user magesupp, dan cuma bisa ikutin salah satu
👾 ogah banget sama mage first item skypiercer anti rotasi, sekalinya rotasi cuma buat nyampah lempar payung doang hasil si mm by one 😃😃
👾 buat legend kagu nnti mending ikut po gift skin atau jokspin?
👾 legend (yang kayak lunox/valir legend) itu harus brutal kah spin nya baru dapet? atau ada modhem nya juga?
👾 jangan ngajak user supp mabar kalau pas main malah disuruh tb. Nanti mainnya jelek disalahin juga