👾 hi mlers, i'm looking 4a bff, pref nyang asik, bawel & yappingers! yang mw sambil on mic atau call di tele klo main mole :3 anw aku preman cl + suka nyoba nyoba hero, mw nyari bff yg suka diajak main selain rank!! :P
👾 hiluu adakah dd glomo user roam yang mau duo sama kk selena mid enihh?? girls only yaa :3 sendel suda imo & fem juga yapp
👾 rafaela mpl tuh gabakalan resell kah? eh after rilis pernah di resell atau belum pernah samsek?
👾 eh kok ak kalo pake granger kayak gaada demeg gitu yh, mana susah aimnya
👾
1. sele obsi aspi (mau Selena)
2. ruby angela aspi (mau angela)
1. sele obsi aspi (mau Selena)
2. ruby angela aspi (mau angela)
👾 untuk skin colector buat brutal cukup ga yaa 2k? Apa hemat?
👾 eh kapan bakal ada dm kuning? Bisa beli skin di shop ga guys?
👾 bantu pilihin
1. selena obsi
2. angela ruby
ak user magesupp, dan cuma bisa ikutin salah satu
1. selena obsi
2. angela ruby
ak user magesupp, dan cuma bisa ikutin salah satu
👾 ogah banget sama mage first item skypiercer anti rotasi, sekalinya rotasi cuma buat nyampah lempar payung doang hasil si mm by one 😃😃
👾 buat legend kagu nnti mending ikut po gift skin atau jokspin?