MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ wangi gaa?
πŸ‘Ύ mlerss minta tolong cekin akun ml akuu
πŸ‘Ύ spin harian 4 hari ke depan kira’ nombok berapa?
πŸ‘Ύ adakah yg mw cl fun? All tierrr
πŸ‘Ύ glomo rank yuk, s supp
πŸ‘Ύ mungkin aku nain mid aja daripada waalaikumsalam imo
πŸ‘Ύ godaan ml
πŸ‘Ύ Akhirnya ada skin miya anniversary ke 5. Pas itu sender belum main ml 😒
πŸ‘Ύ glomo sp mw main, ak pke carmilla
πŸ‘Ύ clwr sebut role
πŸ‘Ύglonormo selain roamgold
πŸ‘Ύ harusnya gw MVP tuh. mabar ml emang ritual pemanggil dosen, mana duo lagi. untung menang πŸ˜”
πŸ‘Ύ diancam bakal di laporin ke mspill padahal kesalahan isi denom ml ga sesuai sellernya.. tapi yg disuruh tanggung jawab buyyernya..
πŸ‘Ύ yg mau mabar cet
πŸ‘Ύ iada yang mau bt karisma limit kunci & kalung ? kalo bisa girl only penipu dni
πŸ‘Ύ kalian kalau ikut uplike profil ml itu kalian list satu satu yg udah di like atau di ss? tapi kalau list itu gimana caranya? kalau aku ditulis dikertas habis itu disalin lagi ke hpπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” jadinya makan banyak waktu
πŸ‘Ύ plis tahan aku buat ga spin brutal jjk, kurang 90 crest😭
πŸ‘Ύ legend kagura itu kalau tips hemat kira" habis brp duit ya
πŸ‘Ύ glomo ada yg mau rank? s mid
πŸ‘Ύ cl fun yu
πŸ‘Ύ guys, ada yang tau cara bikin akun baru di ios kah, kalo di andro kan harus hapus file gitu nah kalo di ios gmn. sender udah search di tiktok juga ga nemu