MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
Akhirnya sekarang 3 September lagi ya @Mydeim? Selama satu tahun kita temenan rasanya nyaman banget deket sama lu. Selamat ulang tahun Rain! Dulu inget banget dari nama lu Rafael sampai jadi Rain sifat lu ga pernah berubah sedikit pun, lu selalu perhatian dan peduli sama temen temen deket lu termasuk gue. Gue ga pernah lupain waktu pertama kali kita kenalan by accident, lu lucu banget waktu itu.

Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
Selamat ulang tahun Rian, semoga panjang umur, sehat selalu, mendapat rezeki yang berlimpah, lingkungan yang sehat dan nyaman, serta selalu bahagia.

β€” ZENAAAA
❀22
Forwarded from Drake
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ wangi gaa?
πŸ‘Ύ mlerss minta tolong cekin akun ml akuu
πŸ‘Ύ spin harian 4 hari ke depan kira’ nombok berapa?
πŸ‘Ύ adakah yg mw cl fun? All tierrr
πŸ‘Ύ glomo rank yuk, s supp
πŸ‘Ύ mungkin aku nain mid aja daripada waalaikumsalam imo
πŸ‘Ύ godaan ml
πŸ‘Ύ Akhirnya ada skin miya anniversary ke 5. Pas itu sender belum main ml 😒
πŸ‘Ύ glomo sp mw main, ak pke carmilla
πŸ‘Ύ clwr sebut role
πŸ‘Ύglonormo selain roamgold
πŸ‘Ύ harusnya gw MVP tuh. mabar ml emang ritual pemanggil dosen, mana duo lagi. untung menang πŸ˜”
πŸ‘Ύ diancam bakal di laporin ke mspill padahal kesalahan isi denom ml ga sesuai sellernya.. tapi yg disuruh tanggung jawab buyyernya..
πŸ‘Ύ yg mau mabar cet
πŸ‘Ύ iada yang mau bt karisma limit kunci & kalung ? kalo bisa girl only penipu dni
πŸ‘Ύ kalian kalau ikut uplike profil ml itu kalian list satu satu yg udah di like atau di ss? tapi kalau list itu gimana caranya? kalau aku ditulis dikertas habis itu disalin lagi ke hpπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” jadinya makan banyak waktu
πŸ‘Ύ plis tahan aku buat ga spin brutal jjk, kurang 90 crest😭
πŸ‘Ύ legend kagura itu kalau tips hemat kira" habis brp duit ya
πŸ‘Ύ glomo ada yg mau rank? s mid