πΎ rank yuk, sender masi epic tapi ππ ngisi supp or middd
πΎ jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di unf 2x, yang pertama dia fl lagii (soalnya aku cek di name card fl an nya baru 1h pdhal udh semingguan & dia req affi lagi, *itu point sblmnya blm kereset ya) yang kedua ini di unf + di clear chat. apa gabisa ya bilang dlu klau mau end affi?? kesel banget jujurππ
πΎ budg 400 better dipake joki ke 150 (hr sblmnya 123) atau gausah?
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
Akhirnya sekarang 3 September lagi ya @Mydeim? Selama satu tahun kita temenan rasanya nyaman banget deket sama lu. Selamat ulang tahun Rain! Dulu inget banget dari nama lu Rafael sampai jadi Rain sifat lu ga pernah berubah sedikit pun, lu selalu perhatian dan peduli sama temen temen deket lu termasuk gue. Gue ga pernah lupain waktu pertama kali kita kenalan by accident, lu lucu banget waktu itu.
Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
β ZENAAAA
Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
Selamat ulang tahun Rian, semoga panjang umur, sehat selalu, mendapat rezeki yang berlimpah, lingkungan yang sehat dan nyaman, serta selalu bahagia.β ZENAAAA
β€22