MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.55K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 tiknorglo rank yuk.. sender mid/supp, sebut role yap
👾 legend valir apa lunox yaa, ndel bukan user keduanya
👾 gmail usia 1b itu fresh atau engga
👾 kalo spin mathi epic habis brp dm sih kalo semisalnya kebuka semua kartu itunya? (busuk)
👾 menurut kalian kalo clear mistop aspi, mending sekalian ambil satu skin walaupun bukan skin wl atau ga usah ya kalo nombok?
👾 siapa yang disini cita citanya nikah sama Tante Esmeralda dan Tante Alice? SAYA‼️‼️ SAYA ORANGNYA 🗣🗣‼️‼️‼️🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 cara bikin akun adv gimana yaa?? rules nya tiap hari kamis, aku tiap kamis jam 3 selalu nyoba tapi ga muncul
👾 benci banget kalau ada yang cari pt duo/trio pas udah di hit malah ninja wkwkw caper kahh?
👾 mau join gc ml kalian dong
👾 rank yuk, sender masi epic tapi 😭😭 ngisi supp or middd
👾 skin lolita yg ini dapetinnya free y???
👾 email lengket itu gi mana
👾 lah kepencet dapet
👾 jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di unf 2x, yang pertama dia fl lagii (soalnya aku cek di name card fl an nya baru 1h pdhal udh semingguan & dia req affi lagi, *itu point sblmnya blm kereset ya) yang kedua ini di unf + di clear chat. apa gabisa ya bilang dlu klau mau end affi?? kesel banget jujur😓😓
👾 ada yg punya gc ml? mau join.
👾 budg 400 better dipake joki ke 150 (hr sblmnya 123) atau gausah?
Forwarded from Drake
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Lpk ml
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
Akhirnya sekarang 3 September lagi ya @Mydeim? Selama satu tahun kita temenan rasanya nyaman banget deket sama lu. Selamat ulang tahun Rain! Dulu inget banget dari nama lu Rafael sampai jadi Rain sifat lu ga pernah berubah sedikit pun, lu selalu perhatian dan peduli sama temen temen deket lu termasuk gue. Gue ga pernah lupain waktu pertama kali kita kenalan by accident, lu lucu banget waktu itu.

Ga kerasa waktu makin berjalan, gue nemenin lu dari lu masih imut sampe lu udah amit amit beneran deh. Mungkin kalo kita beneran masuk anime langsung jadi Dokja Sooyoung, lu bener bener tipikal temen yang siap ngorbanin diri lu demi orang yang lu sayang soalnya ( tolong lebih prioritasin diri lu lagi Rain). Di ulang tahun lu yang kali ini, gua harap lu selalu bahagia, semua impian lu terwujud, dan doa doa terbaik buat lu pokoknya!
Selamat ulang tahun Rian, semoga panjang umur, sehat selalu, mendapat rezeki yang berlimpah, lingkungan yang sehat dan nyaman, serta selalu bahagia.

— ZENAAAA
22
Forwarded from Drake
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 wangi gaa?