👾 kalo ambil skin cc angela, aspi obsi, aspi angela, 400 cukup ga si modhem😭, btw ini yg angela udh beli wdp nya itu sisa 400
👾 kadang gw mikir, kapan ya bisa meninggalkan dunia ml? capek ketemu orang" toxic virtu that i knew from ml
👾 Blabla... db dm tuh 1x setiap nom ato cuman 1x di semua nom, jadi aku beli 500+500 trs yang lainnya masih bisa di beli ato gak?
👾 kalo spin mathi epic habis brp dm sih kalo semisalnya kebuka semua kartu itunya? (busuk)
👾 menurut kalian kalo clear mistop aspi, mending sekalian ambil satu skin walaupun bukan skin wl atau ga usah ya kalo nombok?
👾 siapa yang disini cita citanya nikah sama Tante Esmeralda dan Tante Alice? SAYA‼️‼️ SAYA ORANGNYA 🗣🗣‼️‼️‼️🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 cara bikin akun adv gimana yaa?? rules nya tiap hari kamis, aku tiap kamis jam 3 selalu nyoba tapi ga muncul
👾 benci banget kalau ada yang cari pt duo/trio pas udah di hit malah ninja wkwkw caper kahh?
👾 jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di unf 2x, yang pertama dia fl lagii (soalnya aku cek di name card fl an nya baru 1h pdhal udh semingguan & dia req affi lagi, *itu point sblmnya blm kereset ya) yang kedua ini di unf + di clear chat. apa gabisa ya bilang dlu klau mau end affi?? kesel banget jujur😓😓