MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 i think... I get a gay panic... 🫪🫪🫪
👾 season kurang berapa sih🥹
👾 kalo ambil skin cc angela, aspi obsi, aspi angela, 400 cukup ga si modhem😭, btw ini yg angela udh beli wdp nya itu sisa 400
👾 cl cari win, sender gold
👾 kadang gw mikir, kapan ya bisa meninggalkan dunia ml? capek ketemu orang" toxic virtu that i knew from ml
👾 crest cc bisa disimpen buat bulan depan?
👾 Blabla... db dm tuh 1x setiap nom ato cuman 1x di semua nom, jadi aku beli 500+500 trs yang lainnya masih bisa di beli ato gak?
👾 tiknorglo rank yuk.. sender mid/supp, sebut role yap
👾 legend valir apa lunox yaa, ndel bukan user keduanya
👾 gmail usia 1b itu fresh atau engga
👾 kalo spin mathi epic habis brp dm sih kalo semisalnya kebuka semua kartu itunya? (busuk)
👾 menurut kalian kalo clear mistop aspi, mending sekalian ambil satu skin walaupun bukan skin wl atau ga usah ya kalo nombok?
👾 siapa yang disini cita citanya nikah sama Tante Esmeralda dan Tante Alice? SAYA‼️‼️ SAYA ORANGNYA 🗣🗣‼️‼️‼️🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 cara bikin akun adv gimana yaa?? rules nya tiap hari kamis, aku tiap kamis jam 3 selalu nyoba tapi ga muncul
👾 benci banget kalau ada yang cari pt duo/trio pas udah di hit malah ninja wkwkw caper kahh?
👾 mau join gc ml kalian dong
👾 rank yuk, sender masi epic tapi 😭😭 ngisi supp or middd
👾 skin lolita yg ini dapetinnya free y???
👾 email lengket itu gi mana
👾 lah kepencet dapet
👾 jujur kesel banget, bt affi sama anak sini belum ada sebulan udh di unf 2x, yang pertama dia fl lagii (soalnya aku cek di name card fl an nya baru 1h pdhal udh semingguan & dia req affi lagi, *itu point sblmnya blm kereset ya) yang kedua ini di unf + di clear chat. apa gabisa ya bilang dlu klau mau end affi?? kesel banget jujur😓😓