MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 affinitas confident pajangan bt 15.15 permen
👾 i think... I get a gay panic... 🫪🫪🫪
👾 season kurang berapa sih🥹
👾 kalo ambil skin cc angela, aspi obsi, aspi angela, 400 cukup ga si modhem😭, btw ini yg angela udh beli wdp nya itu sisa 400
👾 cl cari win, sender gold
👾 kadang gw mikir, kapan ya bisa meninggalkan dunia ml? capek ketemu orang" toxic virtu that i knew from ml
👾 crest cc bisa disimpen buat bulan depan?
👾 Blabla... db dm tuh 1x setiap nom ato cuman 1x di semua nom, jadi aku beli 500+500 trs yang lainnya masih bisa di beli ato gak?
👾 tiknorglo rank yuk.. sender mid/supp, sebut role yap
👾 legend valir apa lunox yaa, ndel bukan user keduanya
👾 gmail usia 1b itu fresh atau engga
👾 kalo spin mathi epic habis brp dm sih kalo semisalnya kebuka semua kartu itunya? (busuk)
👾 menurut kalian kalo clear mistop aspi, mending sekalian ambil satu skin walaupun bukan skin wl atau ga usah ya kalo nombok?
👾 siapa yang disini cita citanya nikah sama Tante Esmeralda dan Tante Alice? SAYA‼️‼️ SAYA ORANGNYA 🗣🗣‼️‼️‼️🙏🏻🙏🏻🙏🏻
👾 cara bikin akun adv gimana yaa?? rules nya tiap hari kamis, aku tiap kamis jam 3 selalu nyoba tapi ga muncul
👾 benci banget kalau ada yang cari pt duo/trio pas udah di hit malah ninja wkwkw caper kahh?
👾 mau join gc ml kalian dong
👾 rank yuk, sender masi epic tapi 😭😭 ngisi supp or middd
👾 skin lolita yg ini dapetinnya free y???
👾 email lengket itu gi mana
👾 lah kepencet dapet