MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 genepin sekalian ga? ga butuh juga sih...
👾 btw yang avatar dinamis layla itu dapetnya ada limitnya ga?
👾 mau tanya aja sik, as user mid kalian kalau duo prefer main sama user jung, exp, gold atau roam?
👾 glomo main, long push imo sender s supp mid
👾 deym
👾 mana aku masih legend lagi, terus kalo main sama dia sering coklat😭😭😭
👾 m-m-makasih muntun💔😂😁
hawok
1
👾 glonormo, drop role
👾 mau join gc ml kalian dong
👾 rank yuu glory, drop role prefer duo/tro
👾 roam damage idaman w, ikhlas lahir batin kl ketemu yg begini (lock nya jago, dia jg depanin gwh as mid pas sekarat mau pulang, pas mm sekarat jg di depanin sm dia)
👾 mau tanya, yang pernah top up 3 wdp langsung itu yg masuk nanti berapa dm nya?
👾 affinitas confident pajangan bt 15.15 permen
👾 i think... I get a gay panic... 🫪🫪🫪
👾 season kurang berapa sih🥹
👾 kalo ambil skin cc angela, aspi obsi, aspi angela, 400 cukup ga si modhem😭, btw ini yg angela udh beli wdp nya itu sisa 400
👾 cl cari win, sender gold
👾 kadang gw mikir, kapan ya bisa meninggalkan dunia ml? capek ketemu orang" toxic virtu that i knew from ml
👾 crest cc bisa disimpen buat bulan depan?