👾 btw yang avatar dinamis layla itu dapetnya ada limitnya ga?
👾 mau tanya aja sik, as user mid kalian kalau duo prefer main sama user jung, exp, gold atau roam?
👾 mau tanya, yang pernah top up 3 wdp langsung itu yg masuk nanti berapa dm nya?
👾 kalo ambil skin cc angela, aspi obsi, aspi angela, 400 cukup ga si modhem😭, btw ini yg angela udh beli wdp nya itu sisa 400
👾 kadang gw mikir, kapan ya bisa meninggalkan dunia ml? capek ketemu orang" toxic virtu that i knew from ml