πΎ ini bisa ga si anniv nya mntun gausa kasi skin, tpi ws 100x aja ikhlas bgt guaπ
πΎ si kk granger itu ngestalking akun ml ku stlh aku unfoll + un bl dia (krn aku pikir dia risih sm aku deh soalnya alasan mulu klo aku ajk mutual buat ajkin mbr) mknnya aku cut off dluan ππ ga slh kan mlers? apa aku yg too much ya?
πΎ Wta dong guys. Aku kan biasanya main brawl, nah tiap mau pake hero tertentu tuh ga ada skin nya padahal aku punya skinnya. Apa karna ga punya hero nya makanya ga ada skinnya ya?
πΎ ASPI NANTI ADA ENSELA LAGI KAH? ALAMAK AKU UDAH AMBIL KAGURA EXOR PULAK.. BENERAN KAH??
πΎ gw pengen buy tapi skin nya yang cantikΒ² semua, ujungΒ² nya beli nya yang ganteng semuaππ gimana ya skin cantik yang aku pengen cuma supp semua buka mageπ
πΎ btw yang avatar dinamis layla itu dapetnya ada limitnya ga?
πΎ mau tanya aja sik, as user mid kalian kalau duo prefer main sama user jung, exp, gold atau roam?