πΎ gue udah ga nyaman banget kalo udh dipaksa main sambil mic, buat apasi, main kan tinggal main emg mau ngapain dengan mic? ntar kalo suara gw ga sesuai ekspektasi lu, lu hujat suara gw lu bilang suara gw gini gitu wkwk, basic banget, kalo orang gamau yaudah ga si gausah maksa :), gw udah muak dikatain perkara suara doang, ga semua cwe suara nya lembut anggun seperti ekspektasi lu itu ya π₯
β€5
πΎ skin dirot, hanabi, harley venom pada gratis di event nnt, angela venom kok engga gratis jg yh? pdhl sama" skin venom..
πΎ ini bisa ga si anniv nya mntun gausa kasi skin, tpi ws 100x aja ikhlas bgt guaπ
πΎ si kk granger itu ngestalking akun ml ku stlh aku unfoll + un bl dia (krn aku pikir dia risih sm aku deh soalnya alasan mulu klo aku ajk mutual buat ajkin mbr) mknnya aku cut off dluan ππ ga slh kan mlers? apa aku yg too much ya?
πΎ Wta dong guys. Aku kan biasanya main brawl, nah tiap mau pake hero tertentu tuh ga ada skin nya padahal aku punya skinnya. Apa karna ga punya hero nya makanya ga ada skinnya ya?
πΎ ASPI NANTI ADA ENSELA LAGI KAH? ALAMAK AKU UDAH AMBIL KAGURA EXOR PULAK.. BENERAN KAH??
πΎ gw pengen buy tapi skin nya yang cantikΒ² semua, ujungΒ² nya beli nya yang ganteng semuaππ gimana ya skin cantik yang aku pengen cuma supp semua buka mageπ
πΎ btw yang avatar dinamis layla itu dapetnya ada limitnya ga?
πΎ mau tanya aja sik, as user mid kalian kalau duo prefer main sama user jung, exp, gold atau roam?