MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ adakah wdp adv? gadagasi?
πŸ‘Ύ-sup glonor trio
πŸ‘Ύ gue udah ga nyaman banget kalo udh dipaksa main sambil mic, buat apasi, main kan tinggal main emg mau ngapain dengan mic? ntar kalo suara gw ga sesuai ekspektasi lu, lu hujat suara gw lu bilang suara gw gini gitu wkwk, basic banget, kalo orang gamau yaudah ga si gausah maksa :), gw udah muak dikatain perkara suara doang, ga semua cwe suara nya lembut anggun seperti ekspektasi lu itu ya πŸ₯€
❀5
πŸ‘Ύ glomo rank yu no blame blame, s supp
πŸ‘Ύ mana ya cl
πŸ‘Ύ skin dirot, hanabi, harley venom pada gratis di event nnt, angela venom kok engga gratis jg yh? pdhl sama" skin venom..
πŸ‘Ύ with my favorite exp laner, meminta maaf di atas materai karena telah mengambil mvp beliau
❀2
πŸ‘Ύ tiknorglo rank, sebut role ia
πŸ‘Ύ clwr adv
πŸ‘Ύ ini bisa ga si anniv nya mntun gausa kasi skin, tpi ws 100x aja ikhlas bgt gua😭
πŸ‘Ύ si kk granger itu ngestalking akun ml ku stlh aku unfoll + un bl dia (krn aku pikir dia risih sm aku deh soalnya alasan mulu klo aku ajk mutual buat ajkin mbr) mknnya aku cut off dluan πŸ˜”πŸ˜” ga slh kan mlers? apa aku yg too much ya?
πŸ‘Ύ Wta dong guys. Aku kan biasanya main brawl, nah tiap mau pake hero tertentu tuh ga ada skin nya padahal aku punya skinnya. Apa karna ga punya hero nya makanya ga ada skinnya ya?
πŸ‘Ύ ASPI NANTI ADA ENSELA LAGI KAH? ALAMAK AKU UDAH AMBIL KAGURA EXOR PULAK.. BENERAN KAH??
πŸ‘Ύ cara mendapatkan avatar dinamis, ini tuh nnti bisa gerak gerak di ppml kita, btw cuma salah satunya aja ya, bisa koljur/13k match
πŸ‘Ύ gw pengen buy tapi skin nya yang cantikΒ² semua, ujungΒ² nya beli nya yang ganteng semua😭😭 gimana ya skin cantik yang aku pengen cuma supp semua buka mageπŸ˜”
πŸ‘Ύ genepin sekalian ga? ga butuh juga sih...
πŸ‘Ύ btw yang avatar dinamis layla itu dapetnya ada limitnya ga?
πŸ‘Ύ mau tanya aja sik, as user mid kalian kalau duo prefer main sama user jung, exp, gold atau roam?
πŸ‘Ύ glomo main, long push imo sender s supp mid
πŸ‘Ύ deym
πŸ‘Ύ mana aku masih legend lagi, terus kalo main sama dia sering coklat😭😭😭