MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 salam ws ciel
2
👾 glomo rank selain goldsupp
👾-sup glonor trio
👾 aku habis beli ini ada yang mau bt ? kunci & kalung yaa kalo bisa girl only penipu dni
👾 glomo rank any1? s gold
👾 DUH MONYET MONYET. KALO GABISA MAIN GOLD GAUSAH MAKSA, INI UDH MANA KATANYA BISA GOLD DOANG MALAH NYUSAHIN, MAIN MIYA UDAH KEK MAIN BADANG MAJU MAJU MONYET. DISURUH RAYAP TURET MALAHFOMO IKUT IKUTAN WAR GOBLOGGGGGGGG
👾 LUCU BANGET 😭🫴🏻
👾 adakah wdp adv? gadagasi?
👾-sup glonor trio
👾 gue udah ga nyaman banget kalo udh dipaksa main sambil mic, buat apasi, main kan tinggal main emg mau ngapain dengan mic? ntar kalo suara gw ga sesuai ekspektasi lu, lu hujat suara gw lu bilang suara gw gini gitu wkwk, basic banget, kalo orang gamau yaudah ga si gausah maksa :), gw udah muak dikatain perkara suara doang, ga semua cwe suara nya lembut anggun seperti ekspektasi lu itu ya 🥀
5
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾 mana ya cl
👾 skin dirot, hanabi, harley venom pada gratis di event nnt, angela venom kok engga gratis jg yh? pdhl sama" skin venom..
👾 with my favorite exp laner, meminta maaf di atas materai karena telah mengambil mvp beliau
2
👾 tiknorglo rank, sebut role ia
👾 clwr adv
👾 ini bisa ga si anniv nya mntun gausa kasi skin, tpi ws 100x aja ikhlas bgt gua😭
👾 si kk granger itu ngestalking akun ml ku stlh aku unfoll + un bl dia (krn aku pikir dia risih sm aku deh soalnya alasan mulu klo aku ajk mutual buat ajkin mbr) mknnya aku cut off dluan 😔😔 ga slh kan mlers? apa aku yg too much ya?
👾 Wta dong guys. Aku kan biasanya main brawl, nah tiap mau pake hero tertentu tuh ga ada skin nya padahal aku punya skinnya. Apa karna ga punya hero nya makanya ga ada skinnya ya?
👾 ASPI NANTI ADA ENSELA LAGI KAH? ALAMAK AKU UDAH AMBIL KAGURA EXOR PULAK.. BENERAN KAH??
👾 cara mendapatkan avatar dinamis, ini tuh nnti bisa gerak gerak di ppml kita, btw cuma salah satunya aja ya, bisa koljur/13k match