MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ benciii bgtt asli
πŸ‘Ύ uda gantenk blum mlers
πŸ‘Ύ day 1 setelah after maaf sorry alay
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254402
MKSD GUE KYK DIANYA BILANG "rank kompe" PAS DICEK 700 match wr 50 baru imo perbatasan😭😭😭😭😭 org udh berekspektasi "kompe" tuh lu bisa imo wr 70+++
πŸ‘Ύ  muntun benerin matchmaking kasian kita mahasiswa semester akhir makin stress main mlπŸ˜ŠπŸ’”
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254207 yahh maaf yaa kak kalo ketemu kami, kami cuman main di ciel kok santai aja
πŸ‘Ύ jam segini rawan fekslot, pertanda di suruh tidur siang
πŸ‘Ύ siapin berapa diamond buat tag gold… please…
πŸ‘Ύ glomo rank selain goldsupp
πŸ‘Ύ cara tau tim kita first pick itu dilihat dari apa nya ya?
πŸ‘Ύ-roam,jung/gold glonor trio
πŸ‘Ύ salam ws ciel
❀2
πŸ‘Ύ glomo rank selain goldsupp
πŸ‘Ύ-sup glonor trio
πŸ‘Ύ aku habis beli ini ada yang mau bt ? kunci & kalung yaa kalo bisa girl only penipu dni
πŸ‘Ύ glomo rank any1? s gold
πŸ‘Ύ DUH MONYET MONYET. KALO GABISA MAIN GOLD GAUSAH MAKSA, INI UDH MANA KATANYA BISA GOLD DOANG MALAH NYUSAHIN, MAIN MIYA UDAH KEK MAIN BADANG MAJU MAJU MONYET. DISURUH RAYAP TURET MALAHFOMO IKUT IKUTAN WAR GOBLOGGGGGGGG
πŸ‘Ύ LUCU BANGET 😭🫴🏻
πŸ‘Ύ adakah wdp adv? gadagasi?
πŸ‘Ύ-sup glonor trio
πŸ‘Ύ gue udah ga nyaman banget kalo udh dipaksa main sambil mic, buat apasi, main kan tinggal main emg mau ngapain dengan mic? ntar kalo suara gw ga sesuai ekspektasi lu, lu hujat suara gw lu bilang suara gw gini gitu wkwk, basic banget, kalo orang gamau yaudah ga si gausah maksa :), gw udah muak dikatain perkara suara doang, ga semua cwe suara nya lembut anggun seperti ekspektasi lu itu ya πŸ₯€
❀5