πΎ https://t.me/MLBASE/2254402
MKSD GUE KYK DIANYA BILANG "rank kompe" PAS DICEK 700 match wr 50 baru imo perbatasanπππππ org udh berekspektasi "kompe" tuh lu bisa imo wr 70+++
MKSD GUE KYK DIANYA BILANG "rank kompe" PAS DICEK 700 match wr 50 baru imo perbatasanπππππ org udh berekspektasi "kompe" tuh lu bisa imo wr 70+++
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ kalo wr 50 gausah soksokan ngajak kompe dhπ°π
πΎ https://t.me/MLBASE/2254207 yahh maaf yaa kak kalo ketemu kami, kami cuman main di ciel kok santai aja
πΎ jam segini rawan fekslot, pertanda di suruh tidur siang
πΎ cara tau tim kita first pick itu dilihat dari apa nya ya?
πΎ DUH MONYET MONYET. KALO GABISA MAIN GOLD GAUSAH MAKSA, INI UDH MANA KATANYA BISA GOLD DOANG MALAH NYUSAHIN, MAIN MIYA UDAH KEK MAIN BADANG MAJU MAJU MONYET. DISURUH RAYAP TURET MALAHFOMO IKUT IKUTAN WAR GOBLOGGGGGGGG
πΎ gue udah ga nyaman banget kalo udh dipaksa main sambil mic, buat apasi, main kan tinggal main emg mau ngapain dengan mic? ntar kalo suara gw ga sesuai ekspektasi lu, lu hujat suara gw lu bilang suara gw gini gitu wkwk, basic banget, kalo orang gamau yaudah ga si gausah maksa :), gw udah muak dikatain perkara suara doang, ga semua cwe suara nya lembut anggun seperti ekspektasi lu itu ya π₯
β€5