MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ besok ada mistop ngga?
πŸ‘Ύ 100 match tapi baru honor πŸ’” gwa aim fine
nasib player solo
πŸ‘Ύ ada yg tau ga tips hemat kagura legend gimana? bingung mau nabung berapa dm di awal
πŸ‘Ύ -3 rank glomo
πŸ‘Ύ spin apa gausa ya? gada cc yg diincer sih, cuma dpt 110 buat apaan tuker permen udh
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ-roam,jung/gold glonor trio
πŸ‘Ύ selena zenith or aspirant?
πŸ‘Ύ anyone trio rank?
πŸ‘Ύ benciii bgtt asli
πŸ‘Ύ uda gantenk blum mlers
πŸ‘Ύ day 1 setelah after maaf sorry alay
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254402
MKSD GUE KYK DIANYA BILANG "rank kompe" PAS DICEK 700 match wr 50 baru imo perbatasan😭😭😭😭😭 org udh berekspektasi "kompe" tuh lu bisa imo wr 70+++
πŸ‘Ύ  muntun benerin matchmaking kasian kita mahasiswa semester akhir makin stress main mlπŸ˜ŠπŸ’”
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2254207 yahh maaf yaa kak kalo ketemu kami, kami cuman main di ciel kok santai aja
πŸ‘Ύ jam segini rawan fekslot, pertanda di suruh tidur siang
πŸ‘Ύ siapin berapa diamond buat tag gold… please…
πŸ‘Ύ glomo rank selain goldsupp
πŸ‘Ύ cara tau tim kita first pick itu dilihat dari apa nya ya?
πŸ‘Ύ-roam,jung/gold glonor trio
πŸ‘Ύ salam ws ciel
❀2