MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gais ayok main rank, sender user roam supp tiknor yah sekalian temenan yuk
πŸ‘Ύ clwr
πŸ‘Ύ mnding ambil sl bulan ini ga ya? tapi aku gabisa pake heronya . . .
πŸ‘Ύ pasang fto di album pke wm yay/nay?
πŸ‘Ύ glonor, selain goldjung
πŸ‘Ύ cowoku spin jjk 8kali dpt xavier, sedangkan aku? 40 kali ga dpt apapun. iri ku meronta ronta . . .
πŸ‘Ύ spin aspi hemat kena brp biasa
πŸ‘Ύ Hi mau tanya, kalau take akun prib org dari 0 dan di ce ke email kita, dia masih bisa hb ga ya? Sumpah takut banget πŸ₯Ί tp mau banget sm akunnya, biar ga bisa di hb gimana ya..
πŸ‘Ύ picjen smurf ada yang mau main? s jung/gold
πŸ‘Ύ maksud??
πŸ‘Ύ kalian tau ga dia knp
πŸ‘Ύ glory sekarang anti ban hirara kah? hirara pren sender
πŸ‘Ύ kalo wr 50 gausah soksokan ngajak kompe dh😰😭
πŸ‘Ύ besok ada mistop ngga?
πŸ‘Ύ 100 match tapi baru honor πŸ’” gwa aim fine
nasib player solo
πŸ‘Ύ ada yg tau ga tips hemat kagura legend gimana? bingung mau nabung berapa dm di awal
πŸ‘Ύ -3 rank glomo
πŸ‘Ύ spin apa gausa ya? gada cc yg diincer sih, cuma dpt 110 buat apaan tuker permen udh
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ-roam,jung/gold glonor trio
πŸ‘Ύ selena zenith or aspirant?