👾 mlers ada yang mau main cl fun sesuka hati 1 match gaa? kita pamer/coba² skin cantik ganteng aja, soalnya aku mau coba skin megumi 😭 beneran fun ya jgn ngamuk kalo kalah
👾 wl bngt mau lengkapin skin angela, skin limitnya cuma ada sanrio, niatnya mau ambil aspi. tapi sekarang udh jarang bngt pake nya, malah sering pake rafaela. menurut kalian tetep spin aspi atau ga usah ya? soalnya budget sender cuma bisa buat ambil satu skin aspi nya, sedangkan sender belum punya ruby aspi juga
👾 heran gua sm yg ngehate support, main rank berharap dpt roam tb🤣 pdhl jung fredrin ya jelas gua pick angela. si exp nyocot gua make angela pdhl dia first pick chou🤣
👾 jauhkan hamba dari roam damage aplgi saber/chou roam😭😭😭😭
❤5
👾 berkali kali bau dlm hal spin spin, aku memutuskan utk ga spin aspi krn tau bkl gagal dpt ngela