👾 quest beli sl di cc tuh bisa buat ntaran gasi.. soalnya belum di gift sama seller nya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 prediksi setiap bulan dari maret🗿
👾 selalu di tanyain mau ambil skin siapa tiap ada event padahal doi udah tau aku jarang ikutan event sebelum sama dia karna aku milih save duit buat hal lain daripada skin skin an. tapi semenjak sama dia selalu dia yang beliin tanpa aku minta & mikir panjang 🥹❤️
❤1
👾 mlers ada yang mau main cl fun sesuka hati 1 match gaa? kita pamer/coba² skin cantik ganteng aja, soalnya aku mau coba skin megumi 😭 beneran fun ya jgn ngamuk kalo kalah
👾 wl bngt mau lengkapin skin angela, skin limitnya cuma ada sanrio, niatnya mau ambil aspi. tapi sekarang udh jarang bngt pake nya, malah sering pake rafaela. menurut kalian tetep spin aspi atau ga usah ya? soalnya budget sender cuma bisa buat ambil satu skin aspi nya, sedangkan sender belum punya ruby aspi juga